Pemilihan Calon Ketua Umum AKPI Digelar Agustus Mendatang, Sejumlah Nama Mulai Deklarasi Diri

Pemilihan Calon Ketua Umum AKPI Digelar Agustus Mendatang, Sejumlah Nama Mulai Deklarasi Diri

ramlihamdani.id, JAKARTA – Bursa calon pemilihan ketua umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025 baru akan digelar Agustus mendatang.

Namun saat ini beberapa nama sudah mulai mendeklarasikan diri.

Satu di antaranya adalah Jimmy Simanjuntakadvokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia resmi mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Ketua umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025.

Jimmy adalah Doktor jebolan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran ini akan maju bersama Fadlin Avisenna.

Baca juga: PTPN Group Siapkan Milenial Pada Posisi Penting

Dinyatakan Jimmy dan Fadlin, ada pentas seni yang menampilkan “The Bataks Band” di Hotel JW Marriott, Jakarta (20/6/2022).

Pasangan yang didukung oleh Bambang Soesatyo Artikel ini ditulis oleh Asosiasi Kurator sebagai penulis lokal buku Dalam Penegakan Hukum Kepailitan di Indonesia.

“Pemerintah Indonesia telah mengubah pandangannya AKPI periode 2022-2025, ”ujar Jimmy Saat Deklarasi Jimmy-Fadlin For AKPI.

Dalam sambutannya, Jimmy menyatakan, siap melanjutkan roda estafet di AKPIdan dukungan dari Asosiasi Kurator serta lebih kuat sebagai penegak hukum kepailitan di Indonesia.

Selama pandemi hingga sekarang, Jimmy bersama kawan kawan AKPI tetap solid dan berhasil menjaga AKPI tetap kokoh menjalankan program-programnya dengan baik.

AKPI mampu melakukan kerja sama dengan banyak institusi, seperti Kepolisian, Kejaksaan, Kantor Pertanahan, Kantor Lelang dan sebagainya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/22/pemilihan-calon-ketua-umum-akpi-digelar-agustus-mendatang-sejumlah-nama-mulai-deklarasikan-diri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar