Pelatih Spanyol Luis Enrique Siap Mengasah Strategi saat La Furia Roja Melawan Swiss

Pelatih Spanyol Luis Enrique Siap Mengasah Strategi saat La Furia Roja Melawan Swiss

ramlihamdani.id, JENEWA- Pelatih Spanyol, Luis Enrique siap mengasah strategi dalam pertandingan melawan tuan rumah Swiss UEFA Nations League akan dimainkan di Stadion de Geneve, Lancy, pada Jumat (10/6).

Dia menyadari, Spanyol telah memperbarui setiap detail untuk keuntungannya.

“Kami punya banyak pekerjaan rumah untuk meningkatkan banyak hal, termasuk juga mengasah strategi permainan yang merupakan kewajiban saya,” kata Luis Enriquepelatih Spanyol.

“Masih ada kesulitan, dan ketidak-cocokan untuk memadukan tim ini. Kami harus lebih memperhatikan hal yang detail,” ucapnya.

“Masih ada empat pertingingan tersisa yang bisa kami manfaatkan. Tidak ada yang memperoleh keuntungan signifikan (dalam grup); kita semua berada dalam posisi yang sama,” katanya.

Di kelas sementara Liga A grup 2, Spanyol masih mengalahkan 3 kali dengan 2 poin dari 2.

Sementara itu, pelatih SwissMurat Yakin merasa ada hal yang harus diubah di tim.

“Kami tampil bagus musim gugur lalu. Tapi kami kurang beruntung di Nations League tahun ini. Namun demikian, kami akan tetap mencoba memberi kesempatan setiap pemain untuk merumput”.

“Kami masih punya dua pertandingan di kandang. Dua kekalahan terakhir bukan menjadi malam kami, kami harus menerimanya. Kami harus berubah dalam dua pertandingan berikutnya,” katanya.

Liga Klasemen Di Grup 2 UEFA Nations League:

Tidak Ada Tim Poin Utama

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/08/pelatih-spanyol-luis-enrique-siap-mengasah-strategi-saat-la-furia-roja-melawan-swiss

Tidak ada komentar :

Posting Komentar