Paul Pogba: Manchester United Tidak Menyediakan Apapun Soal Perpanjangan Kontrak

Paul Pogba: Manchester United Tidak Menyediakan Apapun Soal Perpanjangan Kontrak

ramlihamdani.id, MANCHESTERPaul Pogba mengklaim bahwa Manchester United tidak menawarkan ‘apa pun’ meskipun dua tawaran kontrak baru diberikan yang dinilai layak 300.000 Pound seminggu.

Hal tersebut Paul Pogba Sebagian besar film dokumenter berjudul ‘Pogmentary’ akan dirilis besok.

Dalam film dokumenter ini, Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dan berdoa untuk memenangkan kontrak, yang akan menghabiskan biaya 29.290.000 setahun, dan akan terus bermain untuk pemain top dunia.

Gelandang Manchester United al Prancis Paul Pogba bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester United al Prancis Paul Pogba bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 April 2022. (Foto oleh Oli SCARFF / AFP) (AFP / OLI SCARFF)

Namun, seperti dilansir Athletic, dan ditayangkan saat preview film dokumenter, Paul Pogba bereaksi terhadap mantan agennya, Mino Raiola mengatakan tawaran kedua yang diberikan Manchester United Juli lalu dianggap tidak ada apa-apanya dibandingkan Roll-Royce yang membebani.

“Apakah Anda anggota grup ini? Apakah Anda hanya ingin menjadi anggota tim yang Anda inginkan?”

Pelatih Manchester United saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, yang ditawari perpanjangan kontrak tiga tahun pada Juli 2021, akan membentuk tim yang bisa bermain dengan hadiah itu.

(FILES) Foto ini diposting pada 02 November 2021 oleh striker Manchester United Paul Paul Pogba dan tim tersebut dapat bermain di Liga Champions F Liga antara Atalanta dan Manchester United di Azzurri d'Italia, di Bergamo.
(FILES) Foto ini diposting pada 02 November 2021 oleh striker Manchester United Paul Paul Pogba dan tim tersebut dapat bermain di Liga Champions F Liga antara Atalanta dan Manchester United di Azzurri d’Italia, di Bergamo. (Marco BERTORELLO/AFP)

Manchester United adalah satu-satunya klub di dunia Paul Pogba di Old Trafford tetapi akhirnya setuju untuk melepaskan pemain Timnas Prancis itu.

Paul Pogba akan dilepas ketika kontraknya dengan Manchester United berakhir pada musim panas dan diperkirakan akan bergabung dengan mantan klubnya, Juventus.

BIODATA:

Nama Lengkap: Paul Labilé Pogba, yang berperan sebagai Prancis profesional, juga berperan sebagai Prancis.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/16/paul-pogba-manchester-united-tidak-menawarkan-apapun-soal-perpanjangan-kontrak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar