Panitia Keberlanjutan Bisnis Jalankan, Danone Menang di Ajang SBA Awards 2022

Panitia Keberlanjutan Bisnis Jalankan, Danone Menang di Ajang SBA Awards 2022

Dilansir ramlihamdani.id, Arifin Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTADanone Indonesia kembali meraih penghargaan dalam ajang Sustainable Business Award (SBA) Indonesia pada Kamis, 2 Juni 2022.

SBA adalah organisasi nirlaba, nirlaba yang didedikasikan untuk membantu orang-orang di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand.

SBA berkomitmen untuk memastikan bahwa praktik bisnis bisnis dan praktik bisnis komunitas bisnis terus meningkat, meningkat, dan saling melengkapi, serta meningkatkan mobilitas mereka.

Baca juga: KPPU Diminta Desak BPOM Batalkan Pelabelan BPA Air Kemasan Galon

Penghargaan SBA 2022 menacakup periode 2020/2021 dan Danone Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori Manajemen Energi dan sebagai perusahaan dengan pencapaian signifikan untuk pengelolaan air; perubahan iklim dan emisi.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Bappenas Suharso adalah pentingnya peran perusahaan dalam berkontribusi seperti mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dan penting.

Baca juga: Cleo Minta Pengusaha AMDK Kreatif dan Inovatif da Hadapi Rencana Pelabelan BPA

Saya ingin menyampaikan aprisiasi saya Penghargaan Bisnis Berkelanjutan dan semua perusahaan yang memainkan peran krusialnya dalam mewujudkan terwujud. Saya berharap bahwa seluruh perusahaan yang tergabung dalam komunitas ini, dapat bergabung dalam inspti terihngeb sebibanhn sebibanhn sebiban.

Vera Galuh Sugijanto, VP Sekretaris Jenderal Danone Indonesia menyatakan bangga perusahaannya menjadi salah satu penerima penghargaan di ajang SBA 2022.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan yang terus mendukung Danone Indonesia di sepanjang perjalanan kami. “Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman para korban, serta fakta bahwa kami telah dapat memberikan bantuan praktis dan praktis kepada mereka yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan,” katanya.

Bahkan, bisa dilihat platform One Planet One Health yang menawarkan strategi bisnis berbasis SDGs, namun tidak membidik target audiens.

“Setiap perusahaan Indonesia memiliki suber air kecil, mening out dari konsulat pasta, dan saya pikir penting untuk memiliki operasi bisnis,” katanya.

Ajang SBA 2022 dirancang untuk mendukung PwC, sebuah metodologi yang akan memberikan praktik terbaik untuk benchmarking dan globalisasi untuk anggota penerapan strategi hijau dan keuntungan bisnis. Danone juga menawarkan berbagai macam produk optik hemat energi, produk optik, dan kinerja tinggi.

Faktor ketiga tersebut mercikan kunci untuk mencapai target tahunan perusahaan dalam pengurangan energi sebesar 4 persen. Danone Indonesia Silakan coba lagi dalam beberapa menit untuk mengkonfirmasi kampanye ‘Operasi Biru’, yang akan membawa KPI ke beberapa perusahaan besar berikutnya. Silakan kirim salinan ‘Pabrik Hijau’ ke situs kami, silakan masuk atau buat akun. Dari lukah langkah-langkah yang ada, Danone Indonesia Anda harus mengaktifkan otoritas audit untuk memberikan sertifikat kepada 15 auditor.

Dalam pengelolaan air, perusahaan memiliki target untuk mencapai dampak air yang positif pada tahun 2030 yang diharapkan menjadi pilar, terutama produksi sumber daya air dan lingkungan alam, mendorong sirkulasi udara di dalam dan sekitar lokasi, dan menyediakan air yang aman air minum bagi. masyarakat rentan.

Salah satu khindus khusus adalah pencatatan penggunaan / konsumsi udara per pabrik, yang juga digunakan sebagai dekorasi atau digunakan kembali dan dimonitor oleh auditor eksternal. Pada 2010, ia memiliki 2.300 pelanggan, 90.000 pelanggan, 8.100 pelanggan, 74 pelanggan, dan sejumlah 46 pelanggan AC dan fasilitas sanitasi (WASH).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/04/komitmen-jalankan-bisnis-keberlanjutan-danone-menang-di-ajang-sba-awards-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar