Pameran Marvel Studios Terbesar di Asia Tenggara Dibuka, oleh Iron Man Sampai Doctor Strange

Pameran Marvel Studios Terbesar di Asia Tenggara Dibuka, oleh Iron Man Sampai Doctor Strange

ramlihamdani.id, JAKARTA – Film-film Anda para pecin Marvel Studios beserta para karakter super hero-nya, kini bisa memuaskan diri melihat dari dekat, berfoto bersama, bahkan merasakan suasana dan mengoleksi beragam karakter dan merchandisenya di Jakarta.

Karena, untuk pertama kalinya, Marvel Studios amelenggarakan pameran yang menampilkan seluruh karakter super hero yang sudah tampil di banyak filmnya di Pondok Indah Mal (PIM) 3 Jakarta selama 104 hari, mulai 3 Juni sampai 14 September 2022.

pameran Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia resmi diterbitkan Kamis pagi (2/6/2022) sebagai produk turunan Asia Tenggara dan menghadirkan berbagai pengalaman Marvel Cinematic Universe.

ini milik el’s’s’s’s’s’s’s

Pameran ini dibuka untuk umum dan tiketn ya dapat dibeli secara online mulai dari Rp 100.000 untuk pelajar, serta 275.000 untuk umum melalui Official Ticketing Partner kami di Tiket.com.

Tiket juga tersedia di Pondok Indah Mall.

Tribunnews yang menayangkan video ini telah menerima 60 koleksi kelas, kostum dari concept art, dari film-film dan serial MCU.

Pameran Marvel Studios2
Pembukaan pameran Marvel Studios Exhibition: A Universe of Heroes Indonesia di Pondok Indah Mal 3 Jakarta, Kamis (2/6/2022). Pameran akan berlangsung hingga 14 September 2022

Dalam seri ini Anda dapat mengunduh artefak asli – kostum, alat peraga, dan seni konsep – dari film spektrum yang berkaitan dengan biografi dan serial asli Disney + Hotstar dari Marvel Studios.

Semuanya dipajang dan di sekitar 13 zona unik di area seluas lebih dari 2.000 M2 yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3.

Harap dicatat, ini adalah anggota dari set pencatatan dan perekaman multi-sensor yang dirancang untuk digunakan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/06/02/pameran-marvel-studios-terbesar-di-asia-tenggara-dibuka-dari-iron-man-sampai-doctor-strange

Tidak ada komentar :

Posting Komentar