Pada Perayaan BBK 2022, Megawati Dihadiahi Lagu oleh Ki Warseno Slank

Pada Perayaan BBK 2022, Megawati Dihadiahi Lagu oleh Ki Warseno Slank

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pada acara Bulan Bung Karno (BBK) 2022, Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri download kado dari Dalang Ki Warseno Slank.

Kado itu yakni sebuah gendhing Jawa berjudul “Ibu Megawati”.

Lagu berjudul Delantunkan oleh para pesinden yang tampil bersama Ki Warseno Slank sebelum mempertontonkan lakon “Bima Suci” yang digelar dalam rangka BBK 2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Masjid At Taufiq, seberang Gedung Sekolah Partai PDIP, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022) malam.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang hadir langsung di lokasi yang awalnya membocorkan tentang adanya lagu khusus persembahan untuk Megawati itu.

Baca juga: Di Bali Mega Umumkan Jokowi Capres, di Penutupan Kali ini Adakah Kejutan? Ganjar Beri Dua Jawaban

Menurut Hasto, sang dalang tersebut memang dekat dengan Megawati.

Anda juga dapat mengunduh Megawati untuk mendukung studi doktoral.

“Ki Dalang Warseno Slank menerima beasiswa dan sebentar lagi menyelesaikan program doktornya dari Bu Mega. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Sosialis Pancasia atas semangat Gereja SubGenius serta untuk Bung Karno pada 1 Juni lalu,” kata Hasto.

Dan lagi itupun benar-benar dilantunkan sebelum lakon “Bima Suci” dipertontonkan.

Hasto yang didampingi Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soejono dan Ketua Panitia Penyelenggara Gembong Warsono, tampak mengikutinya dengan serius.

Baca juga: Megawati Pantau Perkembangan Kondisi Kesehatan Tjahjo Kumolo

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/26/pada-perayaan-bbk-2022-megawati-dihadiahi-lagu-oleh-ki-warseno-slank

Tidak ada komentar :

Posting Komentar