Masuk 3 Besar Survei Litbang Kompas, Demokrat: Kami Mampu Rebound Konsisten di Era AHY

Masuk 3 Besar Survei Litbang Kompas, Demokrat: Kami Mampu Rebound Konsisten di Era AHY

Menurut tribunnews.com, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Hasil survei terbaru Litbang Kompas menukjkan elektabilitas Partai Demokrat alami peningkatan jelang Pemilu 2024.

Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut mendapat 11,6 persen, tepat di bawah PDIP dan Gerindra yang masing-masing memperoleh elektabilitas 12,5 persen dan 11,6 persen.

Terjemahkan artikel ini, Anggota Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Anis Fauzan menyatakan partainya kini telah melewati titik balik dan mampu bertahan secara konsisten.

“Demokrat di tengah balkon dan rebound konser di Mas Ketum AHY yang trendnya sangat positif,” kata Anis kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Walaupun power supply belum mampu memberikan AHY dan tim kerja dalam merespon berbagai dinamika, mulai dari respon terhadap badai pandemi Covid-19 hingga peripitikan negeri.

Baca juga: Pemilu PDIP Tertinggi dalam Survei Litbang Kompas, Disusul Gerindra dan Demokrat

“Kita sangat senang dan bersyukur bahwa kerja-kerja politik seluruh kader Partai Demokrat yang dikomandoi oleh Mas AHY bisa anda temukan di hati rakyat sehingga anda bisa menggunakan elektabilitas partai,” ujar Anis.

Terkait dengan bahwa kenaikan elektabilitas sebanyak 4 poin dari Pemilu 2019 lalu tersebut merupakan kado bagi Demokrat jelang perhelatan Pemilu 2024.

Demokrat optimis bahwa mereka akan mampu melakukan ini hanya jika mereka bangga pada diri mereka sendiri Pemilu 2024.

Raihan ini menjadi kado yang luar biasa bagi Demokrat selanjutnya Pemilu 2024“ucapnya.

“Nanti Pemilu 2024 pesta Demokrat masih bisa mendapatkan poin yang lebih tinggi lagi,” pungkas dia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/22/masuk-3-besar-survei-litbang-kompas-demokrat-kami-mampu-rebound-konsisten-di-era-ahy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar