Marcos Alonso Sudah Lama Mimpikan Bermain Di Liga Spain

Marcos Alonso Sudah Lama Mimpikan Bermain Di Liga Spain

ramlihamdani.id, LONDON – Klub pemain assal Chelsea, Marcos Alonso Namun, tidak ada jaminan bahwa tim akan dapat mendaftar kembali ke Real Madrid pada tahun 2010.

“Saya ingin bermain di Liga Spanyol, sepanjang hidup saya, saya ingin bermain dan berada di sini di Spanyol, tetapi situasinya berbeda dan tidak bergantung pada saya. Ketika Anda membeli musik ini, Anda hanya perlu mempertahankannya, dan Anda dapat menyimpannya, “ungkap Marcos Alonso.

Sementara itu, Chelsea kemungkinan besar akan memasuki bursa transfer untuk mencari pengganti Azpilicueta jika dia pergi.

Sedangkan penggantinya Marcos Alonso sudah siap dengan Emerson Palmieri akan kembali musim depan setelah masa kreditnya di Lyon berakhir.

Diyakini bahwa ChelseaThomas Tuchel adalah anggota lagu kebangsaan Italia.

Thomas Tuchel dan Emerson Palmieri keduanya diharapkan untuk mendaftar ke Paris Saint-Germain.

Emerson Palmieri, anggota baru-baru, adalah anggota terakhir kastil yang mengklaim gelar tersebut, dengan mengatakan: “Saya belum berbicara dengan Thomas Tuchel.”

“Saya bermain di sana (Chelsea) selama tiga musim dan saya memiliki banyak teman di sana dan jika saya kembali, saya akan bahagia. Ini adalah tempat dan klub yang bagus untuk saya. “Itu baru kami sadari saat itu,” kata Emerson Palmieri.

Seperti diketahui, Barcelona berharap Chelsea akan menghafal Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta meninggalkan klub dengan harga yang sangat terjangkau.

Kontrak tersebut akan ditandatangani oleh Chelsea dan akan ditandatangani pada 2023 dan akan dirilis pada Juni 2022.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/12/marcos-alonso-sudah-lama-mimpikan-bermain-di-liga-spanyol

Tidak ada komentar :

Posting Komentar