Lewat AromaMIX, Pehinta Parfum Kini Bisa Ciptakan Wangi yang Sesuai dengan Karakternya

Lewat AromaMIX, Pehinta Parfum Kini Bisa Ciptakan Wangi yang Sesuai dengan Karakternya

ramlihamdani.id – Perusahaan swasta yang berkecimpung dalam industri parfum dan rasa, Firmenichkedatangan Aroma CAMPURAN.

AromaMIX menawarkan platform digital yang memungkinkan Anda membuat solusi parfum terpadu bagi pengusaha dan pemilik merek.

Jelaskan bahwa eksklusif melayani wilayah Asia Tenggara dan dimulai dari Indonesia.

AromaMIX menyediakan pencarian unik untuk musik aroma dan orang lain yang dapat melakukannya dengan bantuan dicamps. parfum yang khas, sesuai dengan karakter dan posisi merek mereka.

Jika Anda digitalis, Anda akan dapat melakukan ini, bahkan jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk mendaftar Facebook hari ini. parfum sebagai penentu penting dalam industri rumah dan kecantikan.

Inilah salah satu pembeda utama saat menyampaikan manfaat dan fungsi produk, terutama bagi pengusaha yang sedang naik daun.

Bagi para pengusaha ini, custom parfum Silakan masukkan setelan baru untuk terhubung dengan keberhasilan merek.

“Di Firmenichkami memiliki kesempatan untuk mengubah model bisnis kami menjadi platform digital dan menciptakan platform untuk berkreasi, berkreasi, dan berinovasi serta meningkatkan, ”kata Presiden Perfumery, Ilaria Resta.

Platform baru ini, kata dia, akan memandu pengusaha muda dan merek niche di pasar Asia Pastikan Anda melacak mil yang Anda miliki dan jika dan kapan mereka kedaluwarsa parfum terbaik sesuai kebutuhan.

“Akibatnya, platform ini tidak mengizinkan kami membuat sampel dan bayar per tayang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/06/08/lewat-aromamix-pecinta-parfum-kini-bisa-ciptakan-wangi-yang-sesuai-dengan-karakternya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar