King Gunawan: Tidak Ada Aura Yang Dapat Disebut Bagus Karena Tidak Ada Manusia Yang Sempurna

King Gunawan: Tidak Ada Aura Yang Dapat Disebut Bagus Karena Tidak Ada Manusia Yang Sempurna

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ahli foto aura, Raja Gunawan mengungkapkan berbagai jenis warna yang menggambarkan karakter seseorang.

Raja yang bisa mendesain satu-satunya menjenuhkan orang Indonesia dengan foto wide-angle dan medan elektromagnetik itu menambahkan, aura foto bisa dilakukan anak-anak mulai usia 4 tahun.

“Anak-anak usia 4 tahun sudah bisa difoto aura karena karakternya 80 persen sudah terbentuk,” ungkap Raja.

Dengan foto aura, kata Rajadapat dilihat apakah anak-anak itu kreatif, atau pasif.

“Dia lebih menggunakan otak, logika atau lebih menggunakan emosi, tanpa pikir langsung bertindak,” jelasnya.

Namun demikian, pria kelahiran Jakarta1 November 1949, menurut laporan tersebut, karakter pada anak dapat berubah seiring waktu tapi tidak akan jauh dari dasa atau dasar waktu pertama kali difoto.

“Misalnya waktu pertama kali difoto itu ‘merah’, nanti 5 tahun kemudian tidak mungkin jadi putih itu kan jaraknya jauh sekali. Mungkin turun jadi jingga atau kuning. Kan urutannya mejikuhibiniu, dari merah dia turun sedikit ke warna jingga atau oranye atau kecampur hijau biasanya begitu yang saya alami. Bisa berubah karena manusia itu dinamis, berkembang, berkembang tergantung lingkungan hidup, pendidikan, “paparnya.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja. Ternyata sifat dasar yang dulunya merah, nekat, ceroboh itu terbawa.

King juga menjelaskan, tidak ada aura yang dapat disebut bagus. Sebab, tidak ada manusia yang sempurna.

“Yang penting warna itu jangan terlalu banyak campuran. Misalnya jangan kuning kehijau-hijauan, terus di cakra lain ada warna biru. Kan Ada 7 cakra jadi dalam 7 cakra yang direkam itu bisa ada 5 warga, itu kurang bagus,” tuturnya.

Warna kuning dalam foto aura, kata RajaBersifat ceria, humoris, pikiran orang dengan warna tersebut lebih kreatif.

Sementara itu, warna biru, nila, ultraviolet atau nila dan putih merupakan warna spiritual. Putih juga merupakan warna yang sangat sulit ditemukan dalam foto aura.

Sementara warna yang dominan adalah kuning, hijau, oranye.

“Kalau dominan putih, itu suci bersih, pikiran dia, hati dia nggak pikir macam-macam, nggak pikir duniawi pokoknya apa adanya dia jalankan. Biasanya, kuning, hijau orange itu paling banyak. Yang paling sedikit, jarang warna putih. Seratus belum tent . 1. Kalau untuk karyawan bagus warga kuning, oranye. Hijau masih oke, “urainya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/06/10/king-gunawan-tidak-ada-aura-yang-dapat-disebut-bagus-sebab-tidak-ada-manusia-yang-sempurna

Tidak ada komentar :

Posting Komentar