Kesal Barat Terus Bantu Ukraina, Pendukung Putin Peringatkan Perang Nuklir Bakal Terjadi

Kesal Barat Terus Bantu Ukraina, Pendukung Putin Peringatkan Perang Nuklir Bakal Terjadi

ramlihamdani.id – Bantuan dari Barat untuk Ukraina terus bertambah meski Presiden Rusia Vladimir Putin Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Kemudian, pembawa acara televisi Rusia Vladimir Solovyov yang juga dikenal sebagai ‘boneka’ Putin ikut kesal dengan Tambahan bantuan tersebut.

Ia memingatkan bahwa ancaman perang nuklir dapat terjadi menyusul banyaknya bantuan yang diberikan Barat pada Ukraina.

“Kita menghadapi” halaman berdarah sejarah dunia “karena perang nuklir akan segera terjadi.”

“Semuanya bergerak ke arah itu. Saya harap kita akan hidup melalui ini,” katanya di saluran Russia1, dikutip dari Cepat.

Namun, jika Baratu Barat untuk Ukraina terus berkembang, itu hanya masalah waktu.

Video resmi dari video yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan Rusia pada 20 April 2022, akan dirilis di situs resmi Sarmat di Plesetsk, Rusia.  Kepresidenan Rusia telah membantah tuduhan itu dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat yang menyatakan
Video resmi dari video yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan Rusia pada 20 April 2022, akan dirilis di situs resmi Sarmat di Plesetsk, Rusia. Presiden Rusia Vladimir Putin telah meminta rakyat Rusia untuk bekerja demi perdamaian dan stabilitas di Timur Tengah. (Selebaran / Kementerian Pertahanan Rusia / AFP)

Sebab, kehancuran akan hancur dalam serangan nuklir.

“Jika Anda benar-benar ingin sukses, Anda hanya perlu menjadi orang baik di dalam Alkitab.”

“Sisanya akan menyerang dalam serangan nuklir besar-besaran.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman para korban kejahatan keji ini,” katanya. Ukraina, Ukraina akan menembak dan akhirnya mengenai salah satu pembangkit listrik tenaga nuklir kami, “ujarnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/07/kesal-barat-terus-bantu-ukraina-pendukung-putin-peringatkan-perang-nuklir-bakal-terjadi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar