Kedikan Pedas Southagate Sikapi Tumbangnya Inggris di Hungaria, Soroti Cemoohan Publik Puskas Arena

Kedikan Pedas Southagate Sikapi Tumbangnya Inggris di Hungaria, Soroti Cemoohan Publik Puskas Arena

ramlihamdani.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate angkat bicara atas kekalahan yang diterima di laga pembuka Liga Bangsa-Bangsa UEFAMinggu (5/6/2022) dinihari tadi.

Seperti diketahui bahwa Inggris secara tak terduga kalah dengan skor satu gol tanpa balas melawan Hungaria di Arena Puskas.

Kecerobohan Reece James melanggar Zsolt Nagy akhirnya berbagi penalti untuk penalti Hungaria.

Dominik Szoboszlai, yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh pengadilan Hongaria.

Baca juga: Fakta Suram Kekalahan Inggris di UEFA Nations League: Record 60 Tahun Sirna & Keanehan Southgate

Baca juga: Hasil UEFA Nations League: Szoboszlai Jadi Pembeda, Kejutan Hongaria Permalukan Inggris di Kandang

Gelandang Hungaria Dominik Szoboszlai (ke-3 dari kanan) memenangkan gelar adu penalti dengan pertandingan final UEFA Nations League Hungaria v Inggris di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, pada 4 Juni 2022.
Gelandang Hungaria Dominik Szoboszlai (ke-3 dari kanan) meraih gelar juara adu penalti pada babak ketiga UEFA Nations League Hungaria v England di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, pada 4 Juni 2022. (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

Bahasa Hungaria berusia 15 tahun yang berbahasa Inggris tidak pernah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Bahkan, sebuah catatan tertulis dalam bahasa Inggris melawan Hungaria yang bertahan selama enam puluh tahun juga runtuh.

Menyikapi kekalahan tersebut, Southgate mengaku bahwa memang tidak punya kualitas permainan yang cukup untuk tiga poin.

Ia menganggap lebih layak meraih hasil imbang dalam laga yang dihadiri oleh pendukung Hungaria di Arena Puskas tersebut.

“Kami harus menerima hasil ini, saya tidak berpikir kami melakukan cukup banyak hal untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Southgate dilansir Express.

“Saya pikir hasil imbang terasa lebih adil, saya pikir juga kami tidak tajam di sekitar kotak penalti,”

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/05/kritikan-pedas-southagate-sikapi-tumbangnya-inggris-di-hungaria-soroti-cemoohan-publik-puskas-arena

Tidak ada komentar :

Posting Komentar