Jelajah Tomohon, Daihatsu New Sirion Enteng Libas Tanjakan

Jelajah Tomohon, Daihatsu New Sirion Enteng Libas Tanjakan

Menurut Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id, TOMOHON – Produk baru Daihatsu Sirion Baru Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran Kota TomohonSulawesi Utara.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Sirion Baru dengan mudah melewatinya.

Dalam perjalanan test drive adalah yang pertama dari jenisnya di kisaran 60 Kilometer, dengan AC terbaru, New Sirion tetap aman dan nyaman, karena dilengkapi dengan fitur HSA (Hill Start Assist).

Baca juga: Hampir 20 Hari, Daihatsu Sirion Terbaru Sudah Kantongi 65 Persen Penjualan

Fitur HSA memiliki kesempatan untuk meluncurkan layanan ponsel bahkan jika Anda memiliki beberapa menit, tetapi Anda juga dapat menempatkan kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver.

Selama ini, Daihatsu menyediakan media untuk membuat dua destinasi unik, antara lain Puncak Tetetana dan Tuur Maasering.

Test Drive Daihatsu New Sirion di Tomohon, Sulawesi Utara, Rabu (
Test Drive Daihatsu New Sirion di Tomohon, Sulawesi Utara, Rabu (22/6/2022)

Puncak Tetetana sepertinya bukan ide yang bagus. Pada titik ini, kita juga dapat menemukan kekuatan Provinsi Sulawesi Utara yang terletak di pinggiran Tanawangko, Kabupaten Minawasa, seetero Kota Manado dan Kabupaten Minayasa Utara. Lalu wilayah Kecamatan Tombulu, Minawasa, hingga ke Kota Bitung.

Sedangkan pada Tuur Ma’asering merupakan lokasi wisata terbaru yang ada di Kota TomohonSulawesi Utara.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang cara menghilangkan bekas jerawat di situs ini.

Baca juga: Gaet Konsumen Milenial, Daihatsu Tampilkan New Sirion di Urban Fest 2022

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya.

Agar tetap aman saat menjajal mobil ini, Sirion Baru sudah dilengkapi dengan fitur Air Purifier, berguna untuk mensirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil.

Fitur Speed ​​​​Sensing Door Lock adalah bagian dari kenyamanan lebih, dimana dapat mengunci pintu kendaraan sesaat ketika melewati kecepatan tertentu.

Meski melewati medan perbukitan dengan berbagai kontur jalan, Sirion Baru tetap irit bahan bakar karena sudah dengan fitur Idle Stop System yang mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar lebih hemat konsumsi bahan bakar.

fitur ini juga dapat diaktifkan atau dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan.

Selain itu, Sirion Baru sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front and side air bag pada bangku baris depan, key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel agar memudahkan pengaturan barang bawaan di dalam kabin.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/22/jelajah-tomohon-daihatsu-new-sirion-enteng-libas-tanjakan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar