Jadi Promotor Konser 'Don't Kill Music', Ivanka Slank Undang Denny Caknan Hingga Music Australia

Jadi Promotor Konser 'Don't Kill Music', Ivanka Slank Undang Denny Caknan Hingga Music Australia

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Bassist melarang Slank, Ivanka mencoba mendapatkan dukungan promotor konser ‘Jangan Bunuh Musik’.

Dalam jumpa pers, Ivanka mengklaim bahwa konser tersebut jadi acara gabungan sport dan konser musik terbesar pasca pandemi Covid-19.

Don’t Kill Music akan jadi acara konser musik pendukung perhelatan motocross MXGP yang digelar di Sumbawa, NTB.

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Rungokno Aku – Ndarboy Genk feat Denny Caknan: Sugeng Dalu Widodari

“Ini perdana kita satukan panggung hiburan dan motocross internasional yang akan dirancang pada 24-26 Juni,” ujar Ivanka Slank dalam jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022).

“Kita boleh bilang sebagai acara olahraga dan musik terbesar pasca pandemi yaa,” kata Ivanka.

Untuk pena akasia dan produksi konser Don't Kill Music pada Jumat di Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022).
Untuk pena akasia dan produksi konser Don’t Kill Music pada Jumat di Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022). (ramlihamdani.id/BAYU INDRA PERMANA)

Bukan tanpa alasan ia menyebut konser tersebut sebagai konser tebesar di Indonesia pasca pandemi.

“Ada 25 artis yang akan tampil, dan saat MotoGP kan 2 hari, nanti kita akan bikin panggung besar dan waktunya lebih dari itu,” kata Ivanka.

Untuk kita konsernya sendiri, Ivanka ingin konsernya bisa jadi wadah untuk mempersatukan masyarakat pecin musik dan olahraga.

“Kenapa namanya Dont Kill Music karena semangatnya, dengan musik kita hanya bisa menikmati musik dan musik bisa dinikmati dan musik bisa dinikmati,” ujarnya.

Konser Don’t Kill Music akan dirilis di Samota, Sumbawa Nusa Tenggara Barat pada tanggal 24, 25 dan 26 Juni 2022.

Konser tersebut buah kolaborasi dari PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang), dan Don’t Kill Music sebagai promotor.

Beberapa musisi Indonesia yang akan tampil diantaranya adalah SLANK, Denny CaknanVoice Of Baceprot, Els Warous, Kania Lituhayu, Line Of God dan lagu musik lainnya dari Australia serta Australia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/05/jadi-promotor-konser-dont-kill-music-ivanka-slank-undang-denny-caknan-hingga-musisi-australia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar