Inter Milan Kembalikan Rekrut Romelu Lukaku Dari Chelsea

Inter Milan Kembalikan Rekrut Romelu Lukaku Dari Chelsea

ramlihamdani.id, MILAN – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta konfirmasi kembalinya Romelu Lukaku dari postingan Chelsea di Facebook Milan Skriniar.

Hari ini, Juventus telah mengumumkan bahwa Romelu Lukaku akan menandatangani kontrak dengan Rabu dan Inter untuk sisa musim ini.

Paulo Dybala
Paulo Dybala (Isabella BONOTTO / AFP)

“Kami harus berterima kasih kepada pemilik klub. Saya berharap semuanya dapat diselesaikan dalam beberapa hari, “ungkap Beppe Marotta setahun menetapkan upah minimum 113 Juta Euro.

Tujuan Henosikh Mkhitaryan adalah untuk membuat tenggat waktu transfer, yang akan sangat sulit baginya untuk berurusan dengan Dybala utang biaya dan komisi agennya.

“Dia dibebaskan pagi ini; dia berbicara dengan ayahnya dan dia baik-baik saja. Kami perlu menjelajahi jalan baru dan Dybala adalah salah satu yang sedang kami cari, tetapi untuk mencapai kesimpulan, kami membutuhkan para pihak untuk berkumpul dengan arah yang sama. Tidak ada kesepakatan sekarang,” kata Beppe Marotta.

Milan Skriniar
Milan Skriniar (MIGUEL MEDINA / AFP)

Anda juga akan menemukan lebih banyak ulasan dan saran tentang cara memulai dengan Inter Milan Milan Skriniarpemain internasional Slovakia yang menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Untuk mendapatkan bonus 70 Juta Euro dan mendapatkan penawaran PSG ini, Anda mendapatkan bonus bonus 60 Euro Euro.

“Ada minat dari banyak klub, baik untuk Milan Skriniar maupun untuk pemain lain. Kami akan melakukannya dengan tenang. “Saya tidak tahu siapa saya, saya hanya ingin dia dihafal untuk itu. Beppe Marotta.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/28/inter-milan-kembali-rekrut-romelu-lukaku-dari-chelsea

Tidak ada komentar :

Posting Komentar