Indra Lesmana Siap Gelar Konser Tunggal Perdana dan Terakhirnya Setelah 47 Tahun Berkarir

Indra Lesmana Siap Gelar Konser Tunggal Perdana dan Terakhirnya Setelah 47 Tahun Berkarir

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Indra Lesmana akan konser tunggal perdana sekaligus yang terakhir setelah 47 tahun berkarir sebagai musisi.

Uniknya, Indra Lesmana baru menyadari bahwa selama puluhan tahun ia belum pernah membuat satu konser tunggal sekalipun.

Baca juga: Donny Suhendra Meninggal, Indra Lesmana Bagikan Penampilan Solo Terbaik sang Gitaris

“Rasanya baru kemarin bikin album (pertama). Ternyata sudah lama juga,” ujar Indra Lesmana di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

“47 tahun berkarya dan tidak mungkin terulang lagi untuk 47 tahun lagi,” pintanya.

Indra menjelaskan menyebut konser kali ini jadi yang terakhir adalah karena ia merasa baru akan membuat konser lagi di 47 tahun kemudian.

“Kayaknya nggak mungkin ya saya bikin konser menunggu 47 tahun lagi jadi ini konser pertama dari 47 tahun berkarya dan tidak mungkin diulang lagi untuk 47 tahun lagi,” jelasnya.

Musisi Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Trie Utami, Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Dharma hadir di Personal Concert Prthvi Mata Conference di SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).  Konser akan berlangsung pada 30 April 2019, kesempatan ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah paguyuban muda mudi Indonesia yaitu Swara Gembira.  (Tribunnews/Jeprima)
Musisi Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Trie Utami, Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Dharma hadir di Personal Concert Prthvi Mata Conference di SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). Konser akan berlangsung pada 30 April 2019, kesempatan ini Krakatau bersama DSS Concert menggaet sebuah paguyuban muda mudi Indonesia yaitu Swara Gembira. Indra Lesmana Siap Gelar Konser Tunggal Perdana dan Terakhirnya Setelah 47 Tahun Berkarir (Tribunnews / Jeprima) (Tribunnews / JEPRIMA)

Selain itu konsernya di Jakarta, tepatnya oleh Jiexpo Kemayoran pada 12 Agustus 2022.

Konser Indra Lesmana Legacy Concert akan dipandu oleh Orchid Forest Bandung (20 Agustus), Candi Prambanan Yogyakarta (27 Agustus) dan kisah Potato Heads Bali (3 September).

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir,” katanya.

Indra Lesmana sudah memastikan akan mengajak putrinya, Eva Celia bersama penyanyi lain seperti Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, hingga Dewa Budjana.

Selain Maliq dan D’essential, JavaJazz (Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, AS Mates, Dewa Budjana), dan ILP (Indra Lesmana Project).

Tiket pra-penjualan konser Indra Lesmana mulai dibuka pada Jumat, 24 Juni 2022 melalui Bookmyshow Id.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/22/indra-lesmana-siap-gelar-konser-tunggal-perdana-dan-terakhirnya-setelah-47-tahun-berkarir

Tidak ada komentar :

Posting Komentar