Indonesia ke Piala Asia, Media Vietnam Soroti Peran Shin Tae-yong, Klub Sepak Bola Inggris Beri Pujian

Indonesia ke Piala Asia, Media Vietnam Soroti Peran Shin Tae-yong, Klub Sepak Bola Inggris Beri Pujian

Indonesia Lolos ke Piala Asia, Media Vietnam Soroti Peran Shin Tae-yongLiga Utama Inggris Beri Pujian

ramlihamdani.id – Kelolosan Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023 ternyata juga menjadi sorotan publik sepakbola internasional.

Sebuah klub dari pentas Liga Inggris serta media dari Vietnam memberi perhatian atas kembalinya Timnas Indonesia ke ajang bergengsi Piala Asia sejak terkahir berkiprah pada 2007, 15 tahun silam.

Dalam berbasis di Nepal, Rabu (15/6/2022) pada WIB, Timnas Indonesia berhasil cepat unggul saat laga baru berjalan enam menit.

Menurut laman Timnas Indonesia, Dimas Drajad saat ini berada di Asnawi Mangkualam.

Baca juga: Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, STY Siratkan Bertahan dan Bikin Garuda Lebih Kuat

Momen Dimas Drajad mencetak gol kemenangan ke gawang Timnas Indonesia 1-0 di Nepal pada pertandingan Grup A Asia Selatan 2023 di Kuwait, Rabu (15/6/2022).
Momen Dimas Drajad mencetak gol kemenangan ke gawang Timnas Indonesia 1-0 di Nepal pada pertandingan Grup A Asia Selatan 2023 di Kuwait, Rabu (15/6/2022). (Tangkapan layar laman resmi Vidio.com)

Baca juga: Bersyukur Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Witan Sulaeman: Terima Kasih Shin Tae-yong

Listed 0-1 Nepale Nepal membagikan kirimannya untuk terhubung dengan Nela’s team. Timnas Indonesia kerap melakukan salah umpan dan kontrol bola.

Namun, petal bagi Nepal datang di menit ke-32, mereka harus tampil dengan 10 pemain setelah Suman Aryal menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Timnas Indonesia sukses menggandakan keunggulan di menit ke-43 lewat gol Witan Sulaeman.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-53, giliran Fachruddin Aryanto yang mencetak gol melalui proses tendangan sudut.

Satu menit, Saddil Ramdani menambah pundi-pundi gol bagi Timnas Indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/15/indonesia-ke-piala-asia-media-vietnam-soroti-peran-shin-tae-yong-klub-liga-inggris-beri-pujian

Tidak ada komentar :

Posting Komentar