Ilmiwan AS Dr Anthony Fauci Dinyatakan Positif Terpapar Virus Corona

Ilmiwan AS Dr Anthony Fauci Dinyatakan Positif Terpapar Virus Corona

ramlihamdani.id – Pengetahuan Amerika Serikat (AS) Dr Anthony Fauci dinyatakan pasca terpapar virus corona.

“Dia terus bekerja dari rumah saat dia pulih dari gejala ringan,” kata Institut Kesehatan Nasional (NIH) pada Rabu (15/6/2022).

dilaporkan Al JazeeraFauci (81) mengumumkan bahwa Kepala Penasihat Medis untuk Presiden Joe Biden, telah melakukan tes cepat.

NIH akan terus mendukung Fauci dan akan terus melakukannya dalam waktu yang lama dan cepat.

Baca juga: Angka Positif Covid-19 Naik, Kemenkes Sebut Masih di Bawah Standar WHO

Baca juga: Terjadi Kereta Kenaikan Kasus Covid-19, Kemenkes Sebut Telah Melakukan Persiapan

dr.  Anthony Fauci, Direktur Institutional Alergi Institut and Penyakit Menular dan Kepala Penasihat Medis Presiden, anggota House of Commons yang juga menjadi anggota konferensi Omicron COVID-19, mengadakan konferensi di Washington, DC pada 1 Desember 21.  Amerika Serikat adalah satu-satunya negara di dunia yang memiliki sistem hukum di California.
dr. Anthony Fauci, Direktur Institutional Alergi Institut and Penyakit Menular dan Kepala Penasihat Medis Presiden, anggota House of Commons yang juga menjadi anggota konferensi Omicron COVID-19, mengadakan konferensi di Washington, DC pada 1 Desember 21. Amerika Serikat adalah satu-satunya negara di dunia yang memiliki sistem hukum di California. (Anna Moneymaker / Getty Images / AFP)

Direktur lama Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular NIH itu juga belum melakukan kontak dengan Biden baru-baru ini.

Fauci secara aktif sejak terlibat dalam respos AS terhadap setiap pandemi 1984.

Hubungan dengan Trump sempat tegang

Jajak pendapat publik di Amerika Serikat telah menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengubah status quo pemerintahan Trump.

Jajak pendapat publik oleh Dr. Fauci seinformatif mungkin, bahwa ia ingin melihat terjemahan resmi dari RUU tersebut, dan memastikan bahwa Presiden Donald Trump akan terus melakukannya.

Trump telah mengumumkan bahwa dia akan mengumumkan rencana lisan untuk mengadakan kampanye presiden pada tahun 2020, mengatakan dia akan kembali ke jabatannya sesegera mungkin.

Baca juga: Cous-Covid-19 Tembus Seribu, Jubir Kemenkes: Jangan Panik, Tapi Tetap Waspada

Baca juga: Memoriarkan Diri Terinfeksi Ulang Covid-19 Bisa Berdampak Serius Pada Organ Tubuh

Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah mengumumkan niatnya untuk pensiun pada 2 April 2022 di Washington, Michigan.
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump telah mengumumkan niatnya untuk pensiun pada 2 April 2022 di Washington, Michigan. (Scott Olson / Getty Images / AFP)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/16/ilmuwan-as-dr-anthony-fauci-dinyatakan-positif-terpapar-virus-corona

Tidak ada komentar :

Posting Komentar