Honda Kembangkan Bahan Bakar Pesawat dari Tanaman dan Limbah

Honda Kembangkan Bahan Bakar Pesawat dari Tanaman dan Limbah

Dilansir Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id – Fokus bisnis menu bersama lejah hijau, Honda Motor Co.., Ltd bersama FAA / OEM Review Panel akan mengembangkan mesin, serta bahan bakar pesawat yang ramah lingkungan.

Upaya ini untuk mendukung standarisasi bahan bakar penerbangan berkelanjutan (Sustainable Aviation Fuel / SAF).

SAF mampu mencapai tujuan menciptakan jejak karbon bersih di dunia di seluruh dunia.

Baca juga: Teknologi Digitalisasi, Upaya Pertamina Pastikan BBM dan LPG Tepat Sasaran

Honda telah menetapkan tujuan perusahaannya untuk mencapai netralitas karbon untuk semua lini produk dan juga berbagai aktivitas perusahaannya pada tahun 2050.

Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada unit yang menyediakan berbagai layanan seperti turbin, turbin, gas, dan elektronik. ).

Dengan partisipasi panel internasional SAF, Honda akan dapat memberikan layanan jaringan dengan pelatihan teknis dan teknis tingkat tertinggi di bidang desain independen, bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke situs web resmi.

Baca juga: Pengamat: Efisiensi Pertamina Sudah Tepat, Masyarakat Diimbau Bijak Gunakan BBM Subsidi

Sementara itu, untuk mendukung SAF, keamanan pada pesawat dan mesin harus ditetapkan oleh anggota FAA / OEM Review Panel dan spesifikasinya harus ditetapkan sebagai standar American Society for Testing and Materials (ASTM).

Dengan bantuan panel panel, Honda akan dapat berkomunikasi dengan tim SAF serta tim SAF yang akan dapat terhubung dengan data SAF dan mengembangkan data serta standarisasi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/24/honda-kembangkan-bahan-bakar-pesawat-dari-tanaman-dan-limbah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar