Hadir Hari Jadi Relawan Teman Ganjar, FX Hadi Tekankan Pentingnya Pengamalan Nilai Pancasila

Hadir Hari Jadi Relawan Teman Ganjar, FX Hadi Tekankan Pentingnya Pengamalan Nilai Pancasila

ramlihamdani.id, JAKARTA – Relawan Teman Ganjar (Tegar) menarik hari jadinya yang pertama di Taman Sunan Jogo Kali, SurakartaJawa Tengah.

The Sungai Bengawan Solo terletak di Jakarta dan terletak di Jawa Tengah, dan terletak di Solo.

Mantan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang hadir dalam acara tersebut, menkankan pentingnya menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Walikota Solo periode 2012-2015 dan 2016-2021 berharap dengan adanya acara ini, peserta diskusi bisa lebih memahami keberadaan Pancasila sebagai ideologi negara.

Sementara itu, Ketua Umum Teman Ganjar Rinto Wardana mengatakan bahwa salah satu bentuk penerapan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila ditunjukkan melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat bawah, seperti UMKM.

“Saya tidak ingin menjadi bagian dari negara ini, tetapi saya tidak ingin menu Pancasila ditutup, saya harap Anda dapat bergabung dengan UMKM dan bekerja dengan saya di Bengawan Solo,” kata Rcap. “, Selasa (7/6). /2022).

Baca juga: Dideklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Relawan Des Ganjar: Sosok Presiden Masa Depan

Rinto Mengatakan Tegar adalah wujud nyata dari partisipasi aktif masyarakat dalam berdemokrasi.

“Seluruh inisiasi dan pembiayaan dilakukan secara swadaya oleh para anggota dan pengurus Teman Ganjar,” katanya.

Berbicara kepada Wakil Ketua Umum DPP Tegar, Dedek Prayudi menjelaskan bahwa ini adalah bagian yang sangat penting dari partisi partai penting dalam gerakan demokrasi di Indonesia.

“Dan ini pertanda baik. Kami tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi aktif. Tegar akan terus mengupayakan untuk meningkatkan kesadaran ini,” ujarnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/07/hadiri-hari-jadi-relawan-teman-ganjar-fx-hadi-tekankan-pentingnya-pengamalan-nilai-pancasila

Tidak ada komentar :

Posting Komentar