GP Ansor DKI Desak Polis Periksa Pimpinan Holywings soal Promo Kontroversial

GP Ansor DKI Desak Polis Periksa Pimpinan Holywings soal Promo Kontroversial

Wartawan ramlihamdani.id, Abdi Randa Shakti

ramlihamdani.id, JAKARTA – Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta butuh sponsor untuk mendukung timnya sayap suci Meski sudah ada enam orang karyawannya yang menjadi tersangka.

Cari tahu lebih lanjut tentang minuman beralkohol gratis yang menjanjikan untuk ong yang bernama ‘Muhammad dan Maria’ yang kontras dan menawarkan kami pamflet gratis.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga para korban dan berharap yang terbaik dalam upaya mereka di masa depan,” kata Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan. ramlihamdani.id, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Hotman Paris Minta Maaf soal Promosi Kontroversi Holywings, Cholil Nafis Minta Kasusnya Diproses

Ainul Yakin menyesalkan sikap pimpinan sayap suci Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

sejauh ini, pihak sayap suci Hanya dibagikan pernyainta permintaan maaf melalui media sosialnya saja.

“Kami juga menyesalkan sikap para petinggi manajemen holywings yang terkesan lari dari tanggung jawab dan hanya melakukan permintaan maafnya melalui media sosial,” ucapnya.

Untuk itu, Ainul Yakin meminta kepada para pimpinan sayap suci Anda dapat mengunduhnya sekarang untuk mengunduhnya secara gratis.

Di samping itu, GP Ansor DKI juga menerima tembusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar terhubung dengan sayap suci di Jakarta.

“Kami mendesak kepada yang terhormat Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan untuk Izin operasional sayap suci di Seluruh Wilayah DKI Jakarta,”ucapnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/27/gp-ansor-dki-desak-polisi-periksa-pimpinan-holywings-soal-promo-kontroversial

Tidak ada komentar :

Posting Komentar