Google Maps Hadirkan Fitur Baru untuk Pantau Qualitas Udara

Google Maps Hadirkan Fitur Baru untuk Pantau Qualitas Udara

Menurut Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

ramlihamdani.id, WASHINGTON – Google menawarkan bar yang bagus untuk saya kualitas udara melalui Google Maps.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (9/6/2022) Google akan dapat menyediakan konten atau layanan terbaru yang Anda butuhkan.

fitur baru untuk menyatukan kualitas udara ini akan tersedia di Google Maps untuk mendukung Android dan iOS di Amerika Serikat.

Google mengelola, mengindeks kualitas udara di Google Maps akan disampaikan secara real time oleh lembaga pemerintah, seperti Badan Perlindungan Lingkungan di Amerika Serikat.

Selain itu, perusahaan Mountain View menbutkan Google Maps juga menampilkan informasi kualitas udara dari PurpleAir.

Masuk ke Google Maps yang dapat Anda temukan dalam daftar di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kata kunci di sudut selatan atau kanan halaman.

Baca juga: Google Akan Terapkan Platform Meet dan Duo Jadi Satu untuk Smartphone

Pada saat yang sama, silahkan hubungi saya untuk informasi lebih lanjut kualitas udara dari PurpleAir di layar dan speaker Nest.

Ini merupakan peningkatan penting karena sensor PurpleAir memiliki jangkauan yang luas di AS, yang berarti lebih banyak orang akan dapat mengakses jenis informasi ini langsung dari perangkat Nest mereka.

Baca juga: Viseonya Disebut Rasis dan Memfitnah, Pengadilan Australia Denda Google Rp 7,3 Juta

Dalam hal ini, Google menggunakan National Interagency Fire Center (NIFC) untuk memberikan informasi pemetaan terperinci di situs.

Google juga dengan senang hati memberikan data dari National Oceanic and Atmospheric Administration di AS kualitas udara di Google Penelusuran.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/06/09/google-maps-hadirkan-fitur-baru-untuk-pantau-kualitas-udara

Tidak ada komentar :

Posting Komentar