Gibran Rakabuming Raka Masuk Bursa Pilgub 2024, FX Rudy: DKI Jakarta Lebih Enak Dibanding Jateng

Gibran Rakabuming Raka Masuk Bursa Pilgub 2024, FX Rudy: DKI Jakarta Lebih Enak Dibanding Jateng

ramlihamdani.id, SOLO – Nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka laris manis masuk bursa Pilgub 2024.

Selain elit PDIP Puan MaharaniKetum Gerindra Prabowo Subianto yang menyarankan Gibran Rakabuming Raka maju dalam Pilkada Jawa Tengah atau DKI Jakarta.

pertemuan hal tersebut, Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo menjelaskan, jika ketua umum sudah mempertimbangkan maju Pilgub artinya Gibran Rakabuming Raka enak dipandang kompeten.

“Kalau Ketum PDIP “Dengan senang hati kami umumkan Mas Gibran akan bersedia memberikan komentar dan kemampuannya,” kata Rudy kepada TribunSolo.com, datmui dikediamannya, Selasa (21/6/2022).

“Nah tinggal di mana? DKI apa Jateng. Pada prinsipnya bagi saya kalau Ketum sudah rekomendasi A, ya A itu yang akan kita jalankan dan menangkan, “ujarnya.

Ditanya, lebih mendukung Gibran maju ke DKI atau ke Jawa Tengah, Mantan Wali Kota Solo menegaskan semua keputusan ada di Megawati sebagai ketua umum partai.

“Rekomnya di mana ?, kalau di Jateng ya dukung Jateng lah, kita patuh sama partai,”tegasnya.

Meski begitu, jika pasti oleh Ketua Umum untuk maju Pilgub, Rudy menambahkan untuk maju ke DKI Jakarta.

FX Rudy menilai, jika bertarung di Jakarta secara umum lebih enak daripada di Jawa Tengah.

“DKI Jakarta masih hidup dan sehat JatengKarena resistensinya lebih tinggi di Jatengkarena yang kepengen banyak kecuali saya, “tuturnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/22/gibran-rakabuming-raka-masuk-bursa-pilgub-2024-fx-rudy-dki-jakarta-lebih-enak-daripada-jateng

Tidak ada komentar :

Posting Komentar