Gertak Sambal Bayern Munchen untuk Liverpool oleh Jual Mahal Lepas Sadio Mane

Gertak Sambal Bayern Munchen untuk Liverpool oleh Jual Mahal Lepas Sadio Mane

ramlihamdani.id – Gertak sambal dilakukan Bayern Munich yang tak ingin dipermainkan Liverpool tanggal transfer kepindahan Sadio Mane.

Bayern Munich Mengultimatum Liverpool jika masih jual mahal, untuk siap-siap saja nama Sadio Mane akan ditinggalkan raksasa Bundesliga itu.

Bayern telah mengumumkan penandatanganan biaya transfer berusia 25 tahun untuk Mane, yang saat ini sedang dalam proses transfer.

Namun kata The Reds “a piro” kepada The Bavarian. Klub Merseyside ini sudah menolak dua tawaran klub Bundesliga tersebut.

Liverpool sedang mencari tim Jerman untuk bermain untuk Senegal. Sebab, The Reds masih melihat Mane sebagai aset berharga.

Baca juga: Minggat ke Bayern Munich, Sadio Mane Berencana Numpang di Rumah Thiago Alcantara

Baca juga: Calon Penerus Sadio Mane di Liverpool Pernah Ditolak Barcelona Kata Luis Suarez

Striker Liverpool Sadio Mane (kedua dari kiri) bergabung dengan Real Madrid dari Brasil Eder Militao (kiri) di final final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, 28 Mei 2022.
Striker Liverpool Sadio Mane (kedua dari kiri) bergabung dengan Real Madrid dari Brasil Eder Militao (kiri) di final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, Paris, 28 Mei 2022. ( Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

The Reds pun lebih suka mempertahankannya selama satu tahun ekstra.

Bahkan jika pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang tidak akan ada biaya penggantiannya.

Diretkur Bayern MunichHasan Salihamidzic yang geram dengan Liverpool mencoba sampel taktis yang digunakan.

The Bavarian memiliki opsi lain untuk penyerangan jika gagal gagal Mane.

“Secara umum, kami mencoba memperkuat tim kami,” katanya, dikutip dari laman Olahraga.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/13/gertak-sambal-bayern-munchen-untuk-liverpool-yang-jual-mahal-lepas-sadio-mane

Tidak ada komentar :

Posting Komentar