General Dudung Jadikan Penurunan Baliho Contoh Saat Presenting Disaster Doctrine

General Dudung Jadikan Penurunan Baliho Contoh Saat Presenting Disaster Doctrine

Dilansir ramlihamdani.id, Gita Irawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memperbarui profil FPI saat Pangdam Jaya/Jayakarta mengumumkan peresmian Universitas Trisakti Jakarta pada Sabtu (11/6/2022).

Disertasi Dudung berjudul Pengaruh Gaya Kepemimpinan Strategis dan Manajemen Sumber Daya Manusia Hijau Terhadap Kinerja Manajemen Kodam Jaya Melalui Dimediasi Oleh Teamwork Management.

Dalam abstrak penelitian yang disampaikannya, Dudung di antaranya mengatakan Kodam Jaya memiliki tugas yang begitu kompleks.

Keberhasilan Kodam Jaya, kata dia, menunjukkan keberhasilan dalam skala nasional.

Baca juga: Bicara Kepemimpinan, General Dudung: Jika Ada Pemimpin Coba Ambil Hak Prajurit Pasti Saya Ganti

Hal yang terjadi saat ini di Jakarta, kata dia, akan sangat berpengaruh terhadap Kodam-Kodam lainnya.

Menurut penelitian tersebut, kata Dudung, tim bekerja pada mediator kerja sama tim yang bervariasi yang memfasilitasi desain dan strategi faktual dan kinerja pengembangan manajemen sumber daya manusia hijau di Kodam Jaya.

Hipotesis dalam penelitian tersebut, kata Dudung, terdapat pengaruh positif antar variabel-variabel dalam penelitian di antaranya gaya kepemimpinan strategis, manajemen sumber daya manusia hijau, manajemen kerja tim, dan kinerja manajemen.

Baca juga: General Dudung Perintahkan Para Bintara Otsus Jadi Motivator dan Pendorong Pembangunan di Papua

Penelitian tersebut, kata Dudung, menggunakan pendekatan dexifat quantitatif dengan penelitian di Kodam Jaya yang dilaksanakan pada saat ia sebagai Pangdam Jaya / Jayakarta.

Dalam hasil uji hipotesis yang disampaikannya, Dudung menjelaskan hipotesis tersebut telah dipraktikan selama penugasannya sebagai Pangdam Jaya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/11/jenderal-dudung-jadikan-penurunan-baliho-contoh-saat-presentasikan-disertasinya-doktoral

Tidak ada komentar :

Posting Komentar