Gedung Surindro Supjarso Diresmikan di Lanud Iswahjudi, Ini Kata Mas Nanan dan Mbak Puan

Gedung Surindro Supjarso Diresmikan di Lanud Iswahjudi, Ini Kata Mas Nanan dan Mbak Puan

ramlihamdani.id, MADIUN – TNI Angkatan Udara (AU) Merayakan Gedung Kapten Penerbang (KPT PNB) Anumerta Surindro Supjarsoyang dimiliki oleh Air Combat Maneuvering Instrumentation (ACMI) Lanud IswahjudiMadiun, Jawa Timur, Kamis (16/6/2022).

Anak dan cucu Surindro bersama Megawati SoekarnoputriPresiden Kelima RI, hadir di lokasi untuk mengikuti proses peresmian.

Ditanya tanggapannya setelah upacara, putra sulung Mohammad Rizky Pratama, mengatakan rasa haru serta bangga yang mereka rasakan sekeluarga.

“Saya sangat bangga dan bangga, khususnya untuk Pak Kasau, saya berterima kasih kepada perwakilan keluarga, bisa mejadi warga AU. Sekali lagi saya berterima kasih. khususnya kepada Angkatan Udara Indonesia,” ujar Tatam, sapaan akrabnya.

Tentu saja, semangat yang bisa mengambil dari peresmian gedung ini untuk para generasi muda adalah bahwa anak muda Indonesia harus percaya diri.

Karena kemerdekaan negara kita adalah sesuatu yang diperjuangkan dengan perjuangan yang luar biasa.

“Kita harus siap, untuk selalu tetap semangat, dan jangan pernah berkecil hati untuk para pemuda,” kata Tatam.

Putra kedua, Mohammad Prananda Prabowo atau akrab disapa Nanan mengatakan mewakili pihak keluarga maupun pribadi, sangat mengapresiasi apa yang sudah diberikan keluarga besar TNI AU lewat peresmian gedung ini.

“Tentunya mewakili pihak keluarga, khususnya saya secara pribadi, mengapresi apa yang sudah diberikan dari keluarga besar Angkatan Udara. Ini juga merupakan situs resmi Angkatan Udara Republik Indonesia. “Itu baru kami sadari,” kata Nanan.

Prananda melanjutkan, jenazahnya bukan dengan nama sang ayah, bukan sekedar romantisme belaka. Sebab kata Nanan, ada barapan agar peresmian ini juga menghasilkan makna positif.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/16/gedung-surindro-supjarso-diresmikan-di-lanud-iswahjudi-ini-kata-mas-nanan-dan-mbak-puan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar