Gasak Laptop, Tabung Gas dan Motor, 2 Pasang Segap Warga Palembang Nyamar Pakai Gamis

Gasak Laptop, Tabung Gas dan Motor, 2 Pasang Segap Warga Palembang Nyamar Pakai Gamis

ramlihamdani.id, PALEMBANG – Dua pria pria tersangka pencurian dan penyekapan di Palembang tak berkutik saat digelandang ke Polsek Ilir Barat (IB) 1 Palembang.

Satu dari dua tersangka pencurian dan penyekapan di Palembang ini yang bernama Ramadhan (22) warga Jalan Puncak Sekuning Lorong Swadaya Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang.

Postingan ini adalah bagian dari postingan khusus kami di Facebook hari ini.

Sedangkan satu tersangka lagi yakni AM (17) warga Jalan Muhajirin IV Lorong Cempedak Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang tak merasakan sakitnya saat petugas melihat tanpa perlawanan.

Korban pencurian dan penyekapan yang dilakukan dua pelaku adalah seorang wanita yang saat kejadian tinggal seorang diri di rumahnya.

Baca juga: 6 Koper Jamaah Calon Haji Asal Grobogan Dibobol, Ada Yang Kehilangan Uang Tunai Rp 7 Juta

Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Apriansyah mengatakan, tindak kejahatan yang dilakukan kedua tersangka ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Tanjung Barangan Perum Barangan Permai 1 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 PalembangRabu (25/5/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

“Mereka berdua memiliki lubang ventilasi di kamar mandi rumah korban,” ujarnya saat menggelar rilis di Polsek IB 1, Jumat (17/6/2022).

ketika itu, korban yang seorang diri di rumahnya sedang tiba-tiba belajar dan menyadari orang asing.

Saat itu, tersangka Ramadhan langsung sigap menguras barang-barang berharga milik korban.

Sedangkan tersangka AM, memilih untuk berjaga-jaga di luar rumah mengamati situasi sekitar.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/18/gasak-laptop-tabung-gas-dan-motor-2-pencuri-yang-sekap-warga-palembang-nyamar-pakai-gamis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar