Garuda Indonesia Luncurkan Livery Khusus Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Garuda Indonesia Luncurkan Livery Khusus Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Wartawan ramlihamdani.id, Dennis Destryawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – Maskapai nasional Garuda Indonesia Penerbitan livery branding logo Bangga Buatan Indonesia yang tersedia di setiap armada Boeing 737-800 NG pendaftar bernomor PK-GMV.

Livery Gear ion Nasional Bangga Buatan Indonesia diharapkan resmi dibuka di Jakarta-Pontianak dengan nomor registrasi GA 502 pada Jumat (10/6).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputa, yang juga merupakan organisasi nirlaba Bangga Buatan Indonesia, telah bekerja sama dengan komite Garuda Indonesia untuk mempromosikan dan mempromosikan sektor UMKM dan menghasilkan produk yang tersedia bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

Baca juga: Nusron Wahid: Garuda Kehilangan Potensi Pendapatan Akibat Diskriminasi Kebijakan Kepabeanan

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai maspai pembawa bendera bangsa dapat turut berpartisipasi dalam mensosialisasikan dan menjadi platform strategi dalam mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada salah satu kanal promosi yang kami kelola,” ujar Irfan, Sabtu6.

Hadirnya logo Bangga Buatan Indonesia pada livery armada, ucap Irfan, tidak hanya sebagai wujud dukungan terhadap sektor UMKM dan produk dalam negeri namun juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat atas gerakan tersebut.

“Kami memahami bahwa sinergi menjadi salah satu kunci keberhasilan pemulihan ekonomi nasional,” kata Irfan.

Baca juga: Kolaborasi BNI dan Lion Air Group, 3 Pesawat Dibuat berdesign Livery

Menurut Ketsediaan kanal informal maupun jangkauan platform pen lulan la luas, ucap Irfan, kiranya dukungan promosi terhadap UMKM dan produk dalam negeri mampu memberikan peningkatan penjualan.

“Sekaligus dikenalnya brand produk produk untuk menembus global sehingga lebih berdaya saing,” kata Irfan.

Irfan melanjutkan bahwa Garuda Indonesia membuka kesempatan bagi para pelaku sektor UMKM nasional maupun produk dalam negeri untuk berkolaborasi dalam mempromosikan produk unggulannya melalui fitur maupun platform promosional yang dikelola Perusahaan,

“Hadirnya produk komunitas UMKM di kanal GarudaShop turut melengkapi rangkaian produk-pilihan Garuda Indonesia,” imbuh Irfan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/11/garuda-indonesia-luncurkan-livery-khusus-gerakan-nasional-bangga-buatan-indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar