Gareth Bale ke Los Angeles FC, Klub David Beckham Inter Miami Kecipratan Rp 1,1 Miliar, Kok Bisa?

Gareth Bale ke Los Angeles FC, Klub David Beckham Inter Miami Kecipratan Rp 1,1 Miliar, Kok Bisa?

ramlihamdani.id, LOS ANGELES- Gareth Bale yang bergabung dengan Los Angeles FC ternyata Tambahan rezeki bagi klub milik David Beckham.

Meski David Beckham bukan pemilik klub Los Angeles FCtapi bergabungnya Gareth Bale menjadi jalan rezeki bagi klub milik David Beckham.

Klub Inter Miami milik David Beckham mendapatkan 75 ribu dollar AS atau sektor Rp 1,1 Juta dari orang Gareth Bale ke Los Angeles FC.

Gareth Bale membayar $20,3 juta (Rp 301 Juta) per pemain Real Madrid. Dia pindah ke Major League Soccer untuk bisa tampil lebih sering demi Piala Dunia 2022.

Gareth Bale hanya memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan di musim MLS 2022, dia adalah pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

pemandangannya, jika penampilannya di Spanyol mengecewakan tim Merengue, di mana selama bertahun-tahun diharapkan lebih dari itu.

Jika ini adalah anggota LAFC, tolong hubungi saya dan saya, tolong, tolong Inter Miami milik David Beckham.

Inter Miami membayar kompensasi $75.000, dan tim MLS setuju untuk mendaftar ke liga musim pertama, yang menampilkan Daftar Penemuan.

David Beckham dan nama serta logo Inter Miami
David Beckham dan nama serta logo Inter Miami (Kolase Instagram intermiamcf / News Valley)

Bagaimana Daftar penemuan pada Gareth Bale ke MLS?

Untuk mendukung tim Wales, LAFC juga akan dapat menggalang dana yang akan menargetkan Targeted Allocated Money (TAM) untuk mendukung upaya kedua tim memenuhi anggaran 2022.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/28/gareth-bale-ke-los-angeles-fc-klub-david-beckham-inter-miami-kecipratan-rp-11-miliar-kok-bisa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar