Foto: Momen BTS Suarakan Lawan Anti-Asia di Gedung Putih

Foto: Momen BTS Suarakan Lawan Anti-Asia di Gedung Putih

ramlihamdani.id, WASHINGTON – Anggota supergrup K-pop BTS J-Hope, RM, Suga, Jungkook, V, Jin dan Jimin berbicara pada pers harian Gedung Putih di Washington, DC, pada Selasa 31 Mei 2022.

Band Korea BTS muncul pada konferensi pers harian dengan Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre, dalam Brady Press Briefing di Gedung Putih di Washington, DC, 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan menangani anti- kebencian dan diskoriminasi Asia.  (Foto oleh SAUL LOEB / AFP)
Band Korea BTS muncul pada konferensi pers harian dengan Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre, dalam Brady Press Briefing di Gedung Putih di Washington, DC, 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan menangani anti- kebencian dan diskoriminasi Asia. (Foto oleh SAUL LOEB / AFP) (AFP / SAUL LOEB)

BTS berkunjung ke Gedung Putih atas undangan Presiden Joe Biden menyampaikan beberapa hal yang ingin kami sampaikan dalam konferensi ini.

Jungkook dari grup pop Korea Selatan BTS Selatan meluncurkan konferensi Gedung Putih pada 31 Mei 2022 di Washington, DC.  BTS membagikan jabatan Presiden AS Joe Biden dengan anggota delegasi Asia, serta anggota bar tawar anti-Asia.  Kevin Dietsch / Getty Images / AFP (Foto oleh Kevin Dietsch / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)
Jungkook dari grup pop Korea Selatan BTS Selatan meluncurkan konferensi Gedung Putih pada 31 Mei 2022 di Washington, DC. BTS membagikan jabatan Presiden AS Joe Biden dengan anggota delegasi Asia, serta anggota bar tawar anti-Asia. Kevin Dietsch / Getty Images / AFP (Foto oleh Kevin Dietsch / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP / KEVIN DIETSCH)

Pertemuan dengan Biden berlangsung di ruang oval pada Selasa malam.

Anggota grup pop Korea Selatan BTS meluncurkan konferensi pers harian di Gedung Putih pada 31 Mei 2022 di Washington, DC.  BTS membagikan jabatan Presiden AS Joe Biden dengan anggota delegasi Asia, serta anggota bar tawar anti-Asia.  Kevin Dietsch / Getty Images / AFP (Foto oleh Kevin Dietsch / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)
Anggota grup pop Korea Selatan BTS meluncurkan konferensi pers harian di Gedung Putih pada 31 Mei 2022 di Washington, DC. BTS membagikan jabatan Presiden AS Joe Biden dengan anggota delegasi Asia, serta anggota bar tawar anti-Asia. Kevin Dietsch / Getty Images / AFP (Foto oleh Kevin Dietsch / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP / KEVIN DIETSCH)

Yang menjadi sorotan adalah peristiwa yang menargetkan orang Asia-Amerika. BTS sangat besar oleh gelombang kejahatan ras baru-baru ini di Amerika.

Band Korea BTS tiba di konferensi pers harian di Brady Press Briefing di Gedung Putih di Washington, DC, 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan menangani kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia.  (Foto oleh SAUL LOEB / AFP)
Band Korea BTS tiba di konferensi pers harian di Brady Press Briefing di Gedung Putih di Washington, DC, 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan menangani kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. (Foto oleh SAUL LOEB / AFP) (AFP / SAUL LOEB)
Band Korea BTS tiba di konferensi pers harian dengan Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre, dalam Brady Press Briefing di Gedung Putih di Washington, DC, 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan menangani anti- kebencian dan diskoriminasi Asia.  (Foto oleh SAUL LOEB / AFP)
Band Korea BTS tiba di konferensi pers harian dengan Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre, dalam Brady Press Briefing di Gedung Putih di Washington, DC, 31 Mei 2022, saat mereka berkunjung untuk membahas inklusi dan representasi Asia, dan menangani anti- kebencian dan diskoriminasi Asia. (Foto oleh SAUL LOEB / AFP) (AFP / SAUL LOEB)

Lihat lebih banyak foto dengan mengklik di sini : Moment bts suarakan lawan anti asia di gedung putih

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/02/berita-foto-momen-bts-suarakan-lawan-anti-asia-di-gedung-putih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar