Enrica Valencia Strategy Hadirkan Inovasi Alas Kaki Ikonik

Enrica Valencia Strategy Hadirkan Inovasi Alas Kaki Ikonik

Dilansir ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Anda dapat membeli produk sepatu yang desainnya disukai calon pelanggannya, bagi produsen sepatu menjadi kebanggan.

Enrica Valencia, CEO sekaligus juga Founder Valencia oleh Enrica mengatakan, merupakan kepuasan saat membikin desain dan sepatunya dapat diterima di seluruh hati dan mata wanita Indonesia.

“Bisa ciptain sepatu yang nyaman saat dipakai jadi kegembiraan karena bisa bantu semua wanita untuk pakai sepatu cantik tapi nyaman,” ujar Enrica Valencia dalam keterangannya, kamis (2/6/2022).

Meskipun kami tidak menjamin desain barang bawaan dan kenyamanan kami, RnD tidak perlu khawatir merancang desain yang hanya bisa nyaman dalam standar VBE.

Baca juga: Uploaded by Boot Lagi, Erie Suzan Merasa Muda Kembali Berduet bersama Weni Wen

Memulai debutnya di tahun 2017, Valencia by Enrica (VBE) terus berjuang, salah satunya berkolaborasi dengan Warner Bros Consumer Products.

Menurut Enrica Valencia, koleksi kartu karate berkemampuan VBE tidak mendukung produksi produk dengan nilai-nilai khas.

“Konsumen akan melihat bahwa VBE meningkatkan kenyamanan dan upaya untuk meningkatkan nilai kolaborasi melalui ikon mode, termasuk merek global, desainer ternama Indonesia, influencer, dan selebriti,” kata Enrica Valencia dalam keterangannya, kamis (2/6/2022).

Dikatakannnya, Warner Bros Consumer Products telah mengumumkan peluncuran VBE dalam rangka menyediakan alas kaki yang disesuaikan dengan tren fashion di Indonesia.

“Kolaborasi ini menungung tema tentang ‘kekuatan perempuan’ yang terinspirasi dari Cartoon Network’s Power,” kata Enrica.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/06/03/strategi-enrica-valencia-hadirkan-inovasi-footwear-ikonik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar