Ekonomi Halal Terus Tumbuh, Sektor Produk Pangan Diprediksi Naik 43 Persen, Fesyen 34 Persen

Ekonomi Halal Terus Tumbuh, Sektor Produk Pangan Diprediksi Naik 43 Persen, Fesyen 34 Persen

Menurut Tribunnews, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pasar halal Indonesia di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Melihat perkembangan pasar halal ke depan, Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) IHATEC Riset Pemasaran untuk membantu dunia usaha mendapatkan wawasan terbaru tentang potensi pasar dan perilaku pasar halal berbasis riset.

Data State of Global Islamic Economy Report 2020/2021 dirilis, sektor pertumbuhan halal di tahun 2030 akan terus tumbuh.

Baca juga: Sambangi Wagub Banten, Sultan Dorong Percepatan Halal Ekonomi Halal Kawasan

untuk produk pangan diprediksi akan tumbuh sektor 43 persen, sektor obat 51 persen, sektor kosmetik 48 persen, fesyen 34 persen, dan sektor perjalanan 55 persen.

Direktur IHATEC, Evrin Lutfikamengungkapkan bahwa IHATEC melakukan pengembangan unit bisnis baru, yakni divisi IHATEC Penelitian pemasaran.

Divisi ini didasarkan pada riset pemasaran yang sah yang tersedia di Indonesia yang menyediakan data dan informasi tentang pasar yang sah di Indonesia.

“Menurut divisi ini, IHATEC “Hal ini menyebabkan munculnya Top Halal Index yang memiliki barometer kinerja yang diterima dengan baik oleh Milenial Indonesia,” ujar Evrin di acara IHATEC Launching Riset Pemasaran di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Di kesempatan ini dirilis pula hasil riset Top Halal Index2022.

Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih karena dapat membuat logo merek yang baru bagi siapa saja yang memintanya.

Baca juga: Mendag Wakili Menko Airlangga di Pertemuan 3 Negara, Bahas Ekonomi Halal

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/23/ekonomi-halal-terus-tumbuh-sektor-produk-pangan-diprediksi-naik-43-persen-fesyen-34-persen

Tidak ada komentar :

Posting Komentar