Ditanya Peluang Koalisi dengan Demokrat, Prabowo: Biasanya Menit Terakhir

Ditanya Peluang Koalisi dengan Demokrat, Prabowo: Biasanya Menit Terakhir

Dilansir ramlihamdani.id, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Mengatakan, memandang untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 biasanya terjadi di menit-menit akhir atau menit terakhir.

Hal itu disampaikan Prabowo saat ditanya mengenai peluang Gerindra bertemu dengan Partai Demokrat.

“Masih ada waktu lama satu tahun. Biasanya di Indonesia itu menit terakhir. Tapi tentunya menit terakhir harus dimulai dengan persahabatan,” kata Prabowo usaikukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kertanegara, Kebayo Selatan, Jumat ( 24/6/2022) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jumat (24/6/2022) malam.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jumat (24/6/2022) malam. (ramlihamdani.id/Rizki Sandi Saputra)

Dalam pertemuan kedua parpol itu belum menjalin kerja sama maupun pertemuan.

Prabowo menyebut agenda itu hanya baru membangun komunikasi politik.

“Kita bicara komunikasi politik,” ucapnya.

Baca juga: Tanggapi Prabowo soal Koalisi saat Bertemu AHY di Kertanegara: Bisa Dimulai dengan Persahabatan

Sejak itu, AHY telah mampu menyediakan keanggotaan yang sangat dibutuhkan untuk mendukung Sama denmu semua partai politik, termasuk Gerindra.

“Yang jelas kita ingin terus membangun komuniaksi baik. Tadi disampaikan beliau (Prabowo) selalu ada ruang bekerja sama apalagi kalau tujuan menghadirkan solusi baik untuk negeri ini,” ucap AHY.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/25/ditanya-peluang-koalisi-dengan-demokrat-prabowo-biasanya-last-minute

Tidak ada komentar :

Posting Komentar