Diminta Main 4 Ronde Oleh Penonton dan Tim Sabian Tama, Nicolas Sean Ingat Saat Ahok Maju Pilgub

Diminta Main 4 Ronde Oleh Penonton dan Tim Sabian Tama, Nicolas Sean Ingat Saat Ahok Maju Pilgub

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Nicholas Sean gagal pertandingan melawan Sabian Tama dalam tiga ronde. Ya, Nicholas Sean kalahkan Sabian Tama.

Uniknya, meski Nicholas Sean kalahkan Sabian Tama, penonton dan tim Sabian Tama minta Tambahan ronde karena merasa ada banyak kesalahan teknik yang membuat Sabian tak maksimal.

Baca juga: Nicholas Sean Puas Bisa Menang Lawan Sabian Tama di Ring Tinju, Siap Jadi Pelindung Keluarga

Tanpa basa-basi lagi, Sean merasa tak adil permintaan untuk beringing satu ronde lagi menjadi empat ronde.

Sean pun kejadian kejadian saat ayahnya, Basuki Tjahja Purnama akan menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah menang putaran satu, tapi kalah saat harus menjalankan putaran kedua.

Terima kasih kepada Nicolas Sean dan Sabian Tama yang telah menghadirkan virtual reality, Minggu (12/6/2022).
Terima kasih kepada Nicolas Sean dan Sabian Tama yang telah menghadirkan virtual reality, Minggu (12/6/2022). (istimewa)

“Iyaa menurut gua ini gak adil (minta empat ronde), kan harusnya tiga ronde,” kata Nicolas Sean di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022).

“Gue jadi inget kayak bokap gue jadi gubernur yaa, udah menang telak terus ada (putaran) lagi, gue inget itu,” kata Sean.

Belajar dari apa yang dialami ayahnya, Sean merasa tidak berkewajiban memenuhi keinginan lawannya untuk melanjutkan empat ronde.

Baca juga: Kunjungi Blok Rokan, Ahok Pantau Pengembangan Digitalisasi

Diakui Sean i sudah mempersiapkan diri untuk mendukung tiga ronde, dan jika ditambah jadi empat ronde stamaninya akan terpengaruh.

“Jadi gue pikir-pikir yaa gak ada untung buat gue lanjut lagi. Gue udah menang, gue udah mukul banyak, gua udah kalkulasi tenaga untuk tiga ronde, kalau mau empat ronde ya ngomong dari awal dong jadi ada persiapan,” kata Sean.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/13/diminta-main-4-ronde-oleh-penonton-dan-tim-sabian-tama-nicolas-sean-ingat-saat-ahok-maju-pilgub

Tidak ada komentar :

Posting Komentar