Demokrat Sambut Baik Relawan Projo NTB Dukung AHY pada Pilpres 2024, 'Rakyat Menghendaki Perubahan'

Demokrat Sambut Baik Relawan Projo NTB Dukung AHY pada Pilpres 2024, 'Rakyat Menghendaki Perubahan'

Wartawan ramlihamdani.id, Reza Deni

ramlihamdani.id, JAKARTA – Partai Demokrat menyambut baik aspirasi yang datang dari relawan Pro Jokowi (Projo) di Nusa Tenggara Barat usai mendukung Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024.

Menurutnya, rakyat sudah lama menginginkan perubahan.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu AHY tampil di kontestasi Pilpres 2024 “Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga para korban dan keluarga mereka,” kata Kamhar Lakumani.

“Bahkan dari kelompok relawan Projo yang menjadi salah satu utwan pendukung pendukung tertarik dan siap mendukung Mas Ketum AHY” katanya.

Kamhar menambahkan dukungan tersebut menunjukkan kualitas kepemimpinan AHY yang semakin bisa diterima oleh banyak kalangan.

“Dan juga bahwa kritisisme yang disampaikan Partai Demokrat sebagai oposisi benar-benar rakyat. Kepentingan rakyat selalu menjadi yang utama dan mendukung untuk disuarakan dan diperjuangkan,” kata dia.

Menurut Kamhar, menjadi wajar jika kemudian ada elemen pendukung pendukung pemerintah mulai melirik AHY ketika kebijakan pemerintah saat ini meninggalkan rakyat.

“Rakyat semakin susah, kebutuhan hidup melambung tinggi dan banyak janji yang tak kunjung dipenuhi,” katanya.

“Dukungan ini sekaligus menegaskan bahwa rakyat menginginkan perubahan. Rakyat butuh pemimpin yang benar-benar pro rakyat dalam pikiran, tindakan dan perbuatan,” kata Kamhar.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/12/demokrat-sambut-baik-relawan-projo-ntb-dukung-ahy-di-pilpres-2024-rakyat-menghendaki-perubahan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar