Bursa Transfer: Sat Set, Chelsea Selangkah Lagi Boyong Raheem Sterling, Man City Beri Lampu Hijau

Bursa Transfer: Sat Set, Chelsea Selangkah Lagi Boyong Raheem Sterling, Man City Beri Lampu Hijau

ramlihamdani.id – langkah Chelsea mendukung Raheem Sterling dari Manchester City di transfer bursa musim panas ini berjalan sat set.

Dilansir pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano, Chelsea adalah anggota Persatuan Warga.

Manchester City sedang mencari Raheem Sterling dan manajer baru Chelsea.

Baca juga: Transfer Bursa: Resmi! AC Milan Pinang Divock Origi, Tim Liga Inggris & Bundesliga Gigit Jari

Gelandang Manchester City English Raheem Sterling (kiri) bebla bola denk bek Aston Villa Inggris Tyrone Mings selama pertetingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Mei 2022. (Foto oleh Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City English Raheem Sterling (kiri) bebla bola denk bek Aston Villa Inggris Tyrone Mings selama pertetingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Mei 2022. (Foto oleh Oli SCARFF / AFP) (AFP / OLI SCARFF)

Faktanya, orang yang berbahasa Inggris lebih cenderung membaca buku karya Erling Haaland dan Julian Alvarez.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Raheem Sterling malam ini. Chelsea menawarkan tawaran baru yang sudah disiapkan,” tulis Fabrizio di akun Twitternya pada Selasa, (28/6/2022).

“Man City sedang mencari Sterling yang hebat, itu hanya sekelompok sewa dan sewa Raheem Sterling tertarik untuk pindah ke Chelsea. Persyaratan pertama sudah dibahas. “

Sebelumnya, dilansir Bintang HarianKontrak Jual untuk menandatangani kontrak dengan The Citizens, kontrak Sterling, tidak akan diterima oleh Guardiola atau timnya.

Sterling masih memiliki sisa satu tahun setengah kontrak bersama The Citizens, dalam hal ini, ia masih dapat memilih untuk menolak sodoran kontrak baru dari Manchester City.

Dan benar saja, bahkan pihak The Citizens melakukan pemasangan dengan memasang harga sebesar 45 juta euro bagi tim yang ingin meminang Sterling.

Chelsea telah menandatangani serangkaian janji untuk mendukung transfer Sterling ke Stamford Bridge.

(ramlihamdani.id/Deivor)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/28/bursa-transfer-sat-set-chelsea-selangkah-lagi-boyong-raheem-sterling-man-city-beri-lampu-hijau

Tidak ada komentar :

Posting Komentar