Bintangi Film My Sassy Girl Sekaligus Nyanyikan Soundtrack-nya, Mahen Merasa Diberkati

Bintangi Film My Sassy Girl Sekaligus Nyanyikan Soundtrack-nya, Mahen Merasa Diberkati

ramlihamdani.id – Aktor bersama Jefri Nicol, Tiara Andinidan Nuca, penyanyi Petrus Mahendra atau dikenal Mahen membintangi film My Sassy Girl.

Tak hanya itu, Mahen juga dapat kesempatan membuat dan menyanyikan soundtrack film tersebut berjudul “Terbisasa Sendiri”.

Video klip “Terbiasa Sendiri” sudah tersedia di Youtube Falcon Music pada 16 Juni 2022.

Mahen senang bisa mendapat kesempatan film utama sekaligus membuat soundtrack-nya.

Baca juga: Bintangi Film My Sassy Girl, Tiara Andini Merasa Mimpinya Jadi Kenyataan

“Ini, benar-benar merasa diberkati banget-benar-benar berarti banget. Karena, aku jadi punya pengalaman baru lagi, dan jujur ​​aku senang banget sih,” kata Mahen.

Dalam proses penggarapan single song ini, Mahen mengaku memiliki tantangan tersendiri.

“Proses adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan kita sehari-hari. Sebisa mungkin aku ikut terjun ke dalam suasana filmnya juga. Jadi senang banget karena ini tantangan baru buat aku,” kata Mahen.

Lagu “Terbisasa Senidir” menyediakan tenda besar untuk beribadah.

“Kalau lo sayang sama gua, gua sayang sama lo, ayo dong serius. Ketika lo main-main sama gua, ya udah gua juga udah terbiasa sendiri kok. Gua ga bakal sesakit yang lo pikir, tapi ketika gua mulai suka dan cinta sama seseorang , gua harap orang itu seserius itu loh,” jelasnya.

Pada lirik lagu tersebut Mahen juga menyampaikan pesan bahwa cinta dengan segala perasaan yang menyertainya membuat seseorang menjadi lebih kuat.

Baca juga: Tiara Andini Jadi Cewek Barbar di film My Sassy Girl

“Dalam arti kamu akan menerima segala anugerah, karena Tuhan tahu yang terbaik untuk kamu. Semoga masyarakat Indonesia dapat menerima karya terbaru saya dan juga film My Sassy Girl yang tayang dibioskop, “terangnya.

Film My Sassy Girl tayang di bioskop pada 23 Juni 2023.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/17/bintangi-film-my-sassy-girl-sekaligus-nyanyikan-soundtrack-nya-mahen-merasa-diberkati

Tidak ada komentar :

Posting Komentar