Berbekal SDM Berkualitas, MMKSI Menyediakan 12 Unit Mobil ke Sekolah Kejuruan di Indonesia

Berbekal SDM Berkualitas, MMKSI Menyediakan 12 Unit Mobil ke Sekolah Kejuruan di Indonesia

Menurut Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sesuai dengan Arahan pemerintah untuk menyediakan link and match industri dengan dunia berbagi konten Sumber Daya Manusia (SDM), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi CSR Education Program (MEP) mensponsori unit Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Kali ini, MMKSI mendonasikan total 12 unit Mitsubishi Motor yang terdiri dari Pajero Sport BaruXpander Cross, dan Xpander.

Seluruh unit didistribusikan kepada 12 SMK di Indonesia, di antaranya SMK Sumber Daya, SMK Assalaam Bandung, SMK Negeri 1 Mojokerto, SMK Multi Karya, SMK YP Gajah Mada, SMK Muhammadiyah Mungkid, SMK Negeri 2 Banjarbaru, SMK Negeri 2 Barru, SMK Negeri 1 Ciruas , SMK Negeri 1 Madiun, SMK Negeri 1 Adiwerna dan SMK Bhakti Nusantara Sumedang.

Unit yang anda cari juga dapat digunakan untuk memberikan informasi tambahan pada masing-masing.

Baca juga: Toyota Fortuner Generasi Terbaru Gunakan Mesin Diesel Mild Hybrid, Lebih Irit BBM

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, pendekatan antiseptik dan responsif pihak sekolah untuk mengeksplor teknologi dan keunggulan produk Mitsubishi Motors memorabilia perusahaan uk ter memb Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Sekolah Kejuruan yang memiliki program pendidikan otomotif.

“Langkah kami ini, merupakan salah satu pilar tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan menjadi bentuk nyata dukungan kami untuk mereka yang ingin terus berkembang bersama kami namun belum memiliki kendaraan praktik Mitsubishi Motors,” tutur Nakamura, Senin (6/6/2022).

Sebelumnya, di tahun yang sama, MMKSI juga telah mendonasikan lima unit kendaraan praktikum kepada 5 Sekolah Kejuruan di DKI Jakarta dan Jawa Barat, pada tahun 2022, MMKSI telah mendonasikan total 17 unit praktikum.

Adapun penerima Donasi merbinakan kombinasi dari sebelumnya telah menjadi sekolah didikan MMKSI dan juga sekolah yang menjadi kandidat sekolah binaan selanjutnya.

Sejak peluncuran Mitsubishi Motors 2014 di Indonesia, total 52 unit Mitsubishi Motors telah dibeli dan SMK dan Masih yang berusia 495 tahun akan dapat beroperasi dengan kondisi yang sama.

Baca juga: Mazda Siap Banjiri Indonesia dengan Line Up SUV Terbaru Mulai Tahun Depan

“Panitia berkomitmen untuk branding “Life Adventure” yang merupakan bagian sangat penting dari industri bahasa Indonesia yang memiliki sejarah panjang sehingga memungkinkan masyarakat untuk terlibat di media sosial.

Kami ingin menemani para siswa dan tenaga pendidik dalam menjalani petualangan hidup di dunia Pendidikan bersama dengan produk yang kami miliki.

Tentu kami berharap, langkah kami ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para penerima,” ungkap Nakamura.

Donasi ini ditujukan agar pihak sekolah dan juga siswa dapat mengetahui secara langsung komposisi yang ada pada kendaraan Mitsubishi Motor.

“Kedepannya, dengan mempelajari kendaraan Mitsubishi Motors, para siswa dapat memiliki keterampilan dan pengetahuan otomotif tekini serta aplikatif yang dapat menjadi bekal siswa dalam memasuki dunia kerja, “imbuhnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/07/ciptakan-sdm-berkualitas-mmksi-berikan-12-unit-mobil-ke-sekolah-kejuruan-di-indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar