Belgia dan Indonesia Teken MoU Kerja Sama Penanggulangan Terorisme

Belgia dan Indonesia Teken MoU Kerja Sama Penanggulangan Terorisme

ramlihamdani.id, BRUSSELSBelgium dan Indonesia Menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama penanggulangan arti kata.

Indonesia membagikan kiriman ini ke Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), sementara Belgium diwakili lembaga Coordination Unit for Threat Analysis (CUTA).

Penandatanganan MoU ini dilakukan di Kantor Kementerian Dalam Negeri Belgium di Brussel, Belgium pada Kamis (9/2022) lalu.

Menurut Kepala BNPT, Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Boy Rafli Amar, koordinator dan kolektor antar negara terutama Indonesia-Belgia wajib diperlukan dalam menjawab ancaman arti kata yang hadir dengan berbagai macam bentuk bentuk yang dihadapkan pada kesulitan dan tantangan seperti isu Pejuang Teroris Asing, termasuk sarana untuk dinamisan, rehabilitasi, dan reintegrasi (PRR).

“Tantangan jam global dan regional ini, dan lingkungan teoretis yang akan dinegasikan secara negatif demi tujuan regulasi dan logistik, serta fakta bahwa tidak ada yang namanya ekonomi lemah. katanya.

Baca juga: Ada Agenda Terselubung, BNPT Ungkap Pola-pola Penyebaran Ideologi Khilafah oleh Khilafatul Muslimin

BNPT yang mewakili negara Indonesia dan CUTA Belgium tertarik untuk bekerja sama dalam penanggulangan arti kata Silakan coba berikan praktik informatif, strategis, dan praktis yang dapat Anda lakukan tanpanya. Pastikan Anda melacak mil yang Anda miliki dan jika dan kapan mereka kedaluwarsa.

Boy je mer Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo Mo arti kata tidak bisa dilakukan sendiri oleh sebuah negara.

“Tidak ada satu negara pun dapat menanggulangi arti kata masing-masing, sehingga kerja sama internasional harus dilakukan. Tantangan global dan regional serta Perubahan lanskap arti kata “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda atas dukungan Anda yang berkelanjutan,” katanya.

Boy juga menuturkan jika Indonesia dan Belgium disaat bersamaan menghadapi ancaman arti kata yang akan berdampak pada gangguan keamanan, kesejahteraan, dan pembangunan negara.

Meskipun kami tidak menjamin keakuratan informasi, kami tidak menjamin keakuratan isi MoU. Indonesia dan Belgium untuk mendukung pelajaran, dan praktek praktis yang ingin saya bagikan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/11/belgia-dan-indonesia-teken-mou-kerja-sama-penanggulangan-terorisme

Tidak ada komentar :

Posting Komentar