Belanda vs Wales: Ultimatum dari Louis van Gaal untuk Memphis Depay, Begini Kata Van Gaal

Belanda vs Wales: Ultimatum dari Louis van Gaal untuk Memphis Depay, Begini Kata Van Gaal

ramlihamdani.id, rotterdam- belanda Klik di sini untuk posting lengkap Liga Bangsa-Bangsa Kategori 4 Liga A. Wales di Stadion Feyenoord, Rotterdam, Rabu (15/6).

Tim vanhan Louis van Gaal sekarang menjadi anggota Klasemen, dengan dukungan dua pertandingan tiga pertandingan.

Sementara Wales berada di urutan terbawah, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Tim Oranye memenangkan gelar kampanye UEFA Nations League 2022-23 dengan kemenangan 4-1 atas Belgia pada 3 Juni, berkat dukungan dari Wales 2-1 lima hari kemudian.

Upaya tim Oranye meraup tiga kemenangan beruntun dihalangi pasukan Polandia. Bahkan, mereka kalah setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Namun, komentar Gaal didasarkan pada fakta bahwa dia bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya, dan dia tidak berpikir demikian dengan Davy Klaassen dan Denzel Dumfries.

Dan belanda Sebenarnya punya peluang besar untukggul setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-91 setelah Matty Cash kedapatan handsball di kotak terlarang.

Memphis Depay yang maju sebagai eksekutor belanda gagal menunaikan produksi dengan sempurna. Bola tendangannya membentur tiang gawang.

Kegagalan Depay telah menerima banyak judul dari situs tersebut belanda gagal menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal Nations League.

demikian demikian, Virgil van Dijk dkk masih menempati puncak klasemen Grup D dengan 7 poin, unggul tiga angka dari Belgia dan Polandia, dan berselisih enam poin dari Wales .

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/13/belanda-vs-wales-ultimatum-dari-louis-van-gaal-untuk-memphis-depay-begini-kata-van-gaal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar