Begini Keadaan Holywings Epicentrum Usai Disegel Satpol PP

Begini Keadaan Holywings Epicentrum Usai Disegel Satpol PP

ramlihamdani.id, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan izin usaha 12 outlet sayap suci yang berada di kawasan Ibu Kota, tak terduga sayap suci Pusat gempa bumi.

Menurut ramlihamdani.id, Selasa (28/6/2022), ada sebuah kafe di Jalan Epicentrum Tengah, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

garis kuning depan “Polsek Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta” sudah melintang di depan pintu masuk sayap suci Epicentrum, lengkap dengan surat perintah penyegelan.

Jika Anda mencari pinta masuk, Anda akan menemukan terjemahan “Menutup dan Melarang Kegiatan” sayap suci Epicentrum denen jenis Bar dan Restauran.”

Penyegelan dilakukan berdasarkan Perda 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum dan Pergub Nomor 18 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata, bunyi spanduk berukuran sekitar 1,5 meter tersebut.

Outlet Holywings Epicentrum sudah disegel Satpol PP, Selasa (28/6/2022).  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan izin usaha 12 outlet Holywings yang berada di kawasan Ibu Kota.
Outlet Holywings Epicentrum sudah disegel Satpol PP, Selasa (28/6/2022). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan izin usaha 12 outlet Holywings yang berada di kawasan Ibu Kota. (ramlihamdani.id/Ilham Rian Pratama)

Meski kondisi terlihat tak ada kegiatan berarti, tapi baris mobil masih banyak terparkir di halaman Holywings Epicentrum.

Baca juga: Ketua Umum PBNU Gus Yahya: Holywings Tidak Sopan, Perlu Dikasih Tahu

Pun masih ada beberapa karyawan yang hilir mudik.

Dihubungi ramlihamdani.id bagikan WhatsApp, Manajer sayap suci Epicentrum bernama Rayan enggan komingarnya ihwal penutupan outlet yang dipimpinnya.

Untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan, silakan daftar gratis sayap suci Epicentrum di halaman 10.48 WIB.

Penyegelan tersebut dipimpin Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP DKI Jakarta Herry P. dan sejumlah jajaran dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/28/begini-keadaan-holywings-epicentrum-usai-disegel-satpol-pp

Tidak ada komentar :

Posting Komentar