Badik 24 Segera Berdiri Kelompok Masyarakat Dukung Andika Perkasa

Badik 24 Segera Berdiri Kelompok Masyarakat Dukung Andika Perkasa

ramlihamdani.id, BEKASI – Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Andika 2024 (Badik 24) mendeklarasikan dukungannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Deklarasi penjualan narkoba di venue Hari Anti Narkoba Internasional yang diselenggarakan oleh Restoran Pojok Legok, Jatiasih, Bekasi, kembali mulai Minggu, 26 Juni 2022.

“Dewan Pimpinan Pusat Badik 24 mendeklarasikan dukung penuh kepada Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden RI 2024-2029. Andika, Presidenku, ”ungkap Pdt Johan CruthSenin (27/6/2022).

Badik 24 mengklaim organisasi relawan ini akan segera berdiri di seluruh wilayah Indonesia. Badik 24 organisasi menjadi relawan Capres Andika yang memiliki latar belakang anggota dari berbagai suku, ras, agama, dan kepercayaan.

Karena itu, kata Johan Cruth, Badik 24 Anda dipersilakan untuk menghubungi kami semua yang tergabung dalam Staf Umum TNI. Andika Perkasa.

“Konsolidasi besar penting untuk mensolidkan dukungan rakyat kepada Andika Perkasa“tuturnya.

Alhasil, Barde Parde Nasdem yang saat ini menjadi anggota Majelis Umum TNI Andika Perkasa sebagai Capres.

“Nama Andika sangat bangga dengan dua capresnya, Yakub Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo“ujar Johan Cruth.

Adapun, Ketua Umum Gabungan Relawan untuk Andika Perkasa (Garuda Perkasa), Boyke Djohan juga turut bangga partai Nasdem yang sudah memberikan dukungan resmi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres.

“Ini bukti kalau Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa Menurut Capres, “selorohnya.

Boyke menyambut baik pernyataan Badik 24 yang itu berarti menunjukkan peningkatan dukungan masyarakat kepada Jenderal Andika Perkasa untuk majo sebagai capres di pemilu 2024.

Menurut Boyke, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa adalah satu-satunya cita-cita yang bisa dihafal Indonesia. Boyke menyebut delapan titik ke pada diri Panglima TNI Jendral Andika Perkasa. “Keluarga harmonis, anti intoleran, banyak prestasi, anti korupsi, membela orang kecil, hubungan internasional yang bagus, membela rakyat kecil, dan menjaga kewajiban negara,” tegasnya.

Boykelang dongung seluruh daerah dari 34 Provinsi di Indonesia. “Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir. Andika Perkasa maju sebagai capres di Pemilu 2024, ”pungkas Boyke Djohan optimis.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/28/badik-24-segera-berdiri-merangkul-kelompok-masyarakat-dukung-andika-perkasa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar