Atasi Inflasi, Anggota Parlemen Prancis Siap Kucurkan Bantuan Senilai 8,4 Juta Dolar AS

Atasi Inflasi, Anggota Parlemen Prancis Siap Kucurkan Bantuan Senilai 8,4 Juta Dolar AS

Dilansir ramlihamdani.id, Nur Febriana Trinugraheni

ramlihamdani.id, PARISAnggota parlemen Prancis Kami ingin mengirimkan kepada Anda sejumlah kecil uang (RUU) untuk membeli salah satu harga terbaik dengan jumlah uang terbaik yang dapat Anda peroleh sebesar 4 persen, dengan 8 miliar euro atau 8,4 juta dolar AS.

Rencananya bantuan tersebut akan diberikan mulai Juli 2022 hingga April 2023.

Menurut laporan surat kabar business Les Echos pada hari Minggu (26/6/2022) kemarin mengungkapkan, penambahan tersebut mencakup tunjangan kesejahteraan bagi keluarga, warga yang menganggur, penyandang disabilitas, serta untuk pembayaransi.

Baca juga: Vladimir Putin Siap Pasok 50 Juta Ton Gandum ke Pasar Internasional Demi Mengatasi Inflasi Global

Dikutip dari Reuters, sementara tunjangan jaminan akan meningkatkan sekitar 3,5 persen mulai bulan Juli nanti, sebagai bagian dari tagihan terpisah.

Bank Sentral Prancis diperkirakan akan mencapai 5,6 persen dari total saham Prancis tahun ini, dengan seperempat dari 3,4 persen diharapkan pada tahun 2023, dan target Bank Sentral Eropa akan menjadi 2 persen pada tahun 2024.

Baca juga: Redam Inflasi, Malaysia Berencana Gelontorkan Subsidi Senilai 18 Juta Dolar AS

Pada saat yang sama, Bank Sentral Prancis mengatakan bahwa ekonomi Prancis akan terus menjadi sumber pendapatan negara ini, dan akan terus menopang perekonomian global.

Menurut laporan itu, Bank Sentral Prancis dengan bangga mengumumkan bahwa Prancis akan menerima 2,3 persen dari total, 1,2 persen dari total pendapatannya masing-masing pada tahun 2023 dan maksimum 1,7 persen pada tahun 2024.

Bank Sentral Prancis juga bangga, Konfederasi Perdagangan dan Industri Ukraina Prancis diharapkan memiliki 2 persen dari total produksi produk pada 2022 dan 2024.

Pada akhir bulan, Eropa akan memiliki pipa gas Rusia, ekonomi Prancis akan meningkat 1,5 persen tahun ini, dengan peningkatan kontrak 1,3 persen pada 2023, dan seperempat dari 20 persen meningkat 1,3 persen. persen.

Gubernur Bank Central Prancis, Francois Villeroy de Galhau mengatakan meskipun Prancis memiliki tingkat inflasi yang lebih rendah daripada negara lain di Eropa, namun inflasi di Prancis kemungkinan akan mulai turun pada awal tahun depan.

“Kenaikan inflasi tidak hanya di energi tetapi juga menyebar ke sektor lain. Kebijakan moneter perlu diambil,” kata Villeroy.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/27/atasi-inflasi-anggota-parlemen-prancis-siap-kucurkan-bantuan-senilai-84-miliar-dolar-as

Tidak ada komentar :

Posting Komentar