Atalia Pernah Tulis Buku Berjudul Catatan Kecil Tentang Kita, Ceritakan Kebanggaannya Terhadap Eril

Atalia Pernah Tulis Buku Berjudul Catatan Kecil Tentang Kita, Ceritakan Kebanggaannya Terhadap Eril

ramlihamdani.id – Bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan penawaran gratis di Twitter oleh @gamalingg kembali Kamis (2/6/2022).

Dalam utas tersebut i cer cer cer cer cer cer cer mem mem bu bu bu bu bu bu bu bu bu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril serta istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Saya tidak tahu ketika sedang di kamar tidurnya, dirinya melihat sebuah buku yang ternyata tulisan dari Atalia yang berjudul Catatan Kecil Tentang Kita.

Dia pun mengaku dalam buku tersebut begitu tertulis banyak cerita tentang Eril.

“Lagi di kamar tiba-tiba liat lemari buku dan ambil bukunya bu atalia, buka lembar demi lembarnya lagi, dan nemu banyak tulisannya tentang eril, sakit banget rasanya…,” tulis @gamalingg.

Baca juga: Wali Kota Bandung Yana Mulyana Menangis Saat Takziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil

Baca juga: Karangan Bunga Padati Halaman Rumah Dinas Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil

Selain cuitan, akun tersebut juga mengunggah sebuah halaman dari buku tersebut yang berisi tentang kebanggan Atalia terhadap Eril.

Atalia’s E ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril ril

Adapun isi dari tulisan tersebut adalah sebagai berikut:

Alhamdulillah Eril diterima di pilihan 1 jalur SBMTPN jurusan Teknik Mesin, ITB. Hasil doa, kurang tidur, dan jarang pulang ke rumah karena menginap di bimbingan belajar atau belajar bersama di rumah teman-temannya.

Alhamdulillah…

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/04/atalia-pernah-tulis-buku-berjudul-catatan-kecil-tentang-kita-ceritakan-kebanggaannya-terhadap-eril

Tidak ada komentar :

Posting Komentar