Anaknya Tak Bisa Pulang Dari Jerman, Pemakaman Rima Melati Dipercepat Besok

Anaknya Tak Bisa Pulang Dari Jerman, Pemakaman Rima Melati Dipercepat Besok

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Jenazah Rima Melati akan dimakamkan besok, Sabtu (25/6/2022) TPU Tanah KusirJakarta Selatan.

Sebelumnya keluarga berencana memakamkan Rima pada Minggu (26/6/2022) sambil menunggu anak bungsunya pulang dari Jerman.

Baca juga: Kondisi Rima Melati Sebelum Meninggal Dunia, Banyak Alat Bantu di Tubuhnya, Tetap Lambaikan Tangan

Akan tetapi karena anaknya tak bisa pulang karena alasan pekerjaan, keluarga akhirnya mempercepat proses pemakaman.

“Tadinya rencana awal Minggu siang ternyata setelah kita obrolin dengan keluarga akhirnya kita putuskan Sabtu jam 2 siang di Tanah Kusir,” ujar Aditya Tumbuan di RSPAD Gator Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022).

“Jadi prosesinya adalah jam 12 kita akan adakan ibadah penutupan peti, atau ibadah, tidak akan lama, maksimum 30 menit 45 menit,” tanyanya.

Aditya menuturkan bahwa nantinya Rima Melati akan dimakamkam dengan ditumpuk di atas jenazah mendiang ibundanya.

Baca juga: Film Utama Reza Rahadian Bareng Rima Melati Tak Kesampaian

“Setelah itu siap-siap jalan ke Tanah Kusir, tepatnya dimana lokasi kuburannya nanti akan dikasih tau,” ucapnya.

“Tapi ibu akan ditaruh di atas jenazah ibunya,” lanjut Aditya.

Artis senior Rima Melati Widya Wati saat ditemui pada pemakamansuaminya Frans Tumbuan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, (25/3/2015).  Frans Tumbuan meninggal dalam usia 75 tahun karena sakit gula dan infeksi paru-paru.  TRIBUNNEWS / JEPRIMA
Artis senior Rima Melati Widya Wati saat ditemui pada pemakamansuaminya Frans Tumbuan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, (25/3/2015). Frans Tumbuan meninggal dalam usia 75 tahun karena sakit gula dan infeksi paru-paru. Anaknya Tak Bisa Pulang Dari Jerman, Pemakaman Rima Melati Dipercepat BesokTRIBUNNEWS / JEPRIMA (TRIBUNNEWS / JEPRIMA)

Sekedar informasi, keluarga sempat berencana untuk memakamkan Rima Melati pada hari Minggu (26/6/2022) di TPU Tanah Kusir.

Mendiang suaminya Frans Tumbuan juga dimakamkan di TPU Tanah KusirYa ampun Rima tak bisa dimakamkan di pusara Frans karena sudah terlalu banyak.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/24/anaknya-tak-bisa-pulang-dari-jerman-pemakaman-rima-melati-dipercepat-besok

Tidak ada komentar :

Posting Komentar