Alex Tirta Mengklaim Indonesia Masters 2022 And Indonesia Open 2022 Berjalan Dengan Baik

Alex Tirta Mengklaim Indonesia Masters 2022 And Indonesia Open 2022 Berjalan Dengan Baik

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, JAKARTA – Dua gelaran khusus untuk bulutangkis, Indonesia Masters dan Indonesia Open telah usai dilaksanakan.

Serba-serbi dua yang diseageguran di Istora Senayan, Jakarta meninggalkan banasi evaluasi yang harus diperhatikan oleh panitia penyelenggara.

Pastikan Anda melacak mil yang Anda miliki dan jika dan kapan mereka kedaluwarsa. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Indonesia Masters dan Indonesia Open pada tahun-tahun sebelumnya.

Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto membagikan foto medali dan hadiah yang memungkinkan mereka lolos dari halaman Tangulis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada final Indonesian Masters di Istota Senayan, Jakaria, Minggu (12/6). /2022).  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berkesempatan bermain untuk Indonesian Masters di ajang Liang Wei Keng/Wang Chan.  TRIBUNNEWS / IRWAN RISMAWAN
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto membagikan foto medali dan hadiah yang memungkinkan mereka lolos dari halaman Tangulis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada final Indonesian Masters di Istota Senayan, Jakaria, Minggu (12/6). /2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berkesempatan bermain untuk Indonesian Masters di ajang Liang Wei Keng/Wang Chan. TRIBUNNEWS / IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS / IRWAN RISMAWAN)

Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain.

hal tersebut, Alex Tirta Ketua Panitia Pelaksana mengaku telah mendengar kabar angin tersebut.

“Jadi mengenai masalah getaran, saat ini mungkin baru pertama diadakan lagi dengan penonton di saat pandemi yang mulai melandai. Jadi, pertama adalah mungkin tidak seperti yang dimaksud bisa terjadi. Tapi kami sebagai penyelenggara merasa semua baik,” ungkap Alex Minggu (19/6). /2022).

Viktor Axelsen joara Indonesia Open 2022
Viktor Axelsen joara Indonesia Open 2022 (ramlihamdani.id/Alfarizy AF)

Lalu kedua, mengenai tidak familiar yaitu kembali lagi saya mohon maaf. Karena semua ini adalah untuk menjaga sesuai dengan Arahan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) bahwa kami harus melakukan protokol kesehatan booat. dalam hal mendulangi Covid-19, “lanjut Alex Tirta.

terlepas dari hal itu, Alex Tirta Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

“Dalam pelaksanaan kami cukup berhasil, di dalam turnamen ini berturut-turut di Indonesia Masters dan Indonesia Open, tidak ada kendala yang berarti,” kata Alex Tirta.

Alex Tirta
Alex Tirta (tribunnews.com/oro)

Alex Tirta juga berbagi memoar dengan mereka dalam tur mereka. Ia berjanji akan melakukan evaluasi dan meningkatkan kualitas turnamen yang sama pada tahun berikutnya.

“Dalam hal ini katakan sebagai Ketua Panpel mohon maaf jika selama kejuaran ini ada kekurangan yang tentunya tidak kami harapkan kekurangan itu, tapi kami berharap ini menjadi pelajaran sebagai panpel untuk memperbaiki ke depan,” jelas Alex Tirta. (M39)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/21/alex-tirta-mengklaim-indonesia-masters-2022-dan-indonesia-open-2022-berjalan-dengan-baik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar