AHY Sowan kepada Ketua Umum Gerindra, Pengamat: Prabowo Jadi Magnet Para Tokoh Politik

AHY Sowan kepada Ketua Umum Gerindra, Pengamat: Prabowo Jadi Magnet Para Tokoh Politik

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas berbagai isu terkini, mulai dari isu kebangsaan hingga isu global.

Wadah pemikir politik Arif Nurul Imam, ia tidak heran jika AHY sowan ke Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Karena Prabowo adalah satu-satunya kantong magnet politik politik.

“Saya kira Prabowo menjadi salah satu magnet politik bagi para tokoh politik yang memiliki ambisi dan peluang maju dalam Pilpres 2024,” ujar Arif Nurul Imam ketika dihubungi wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Prabowo Beberkan Hasil Pertemuannya dengan AHY, Bahas soal Koalisi?

Sebagai ketua umum parpol terbesar kedua, lanjut Arif, Prabowo juga memiliki elektabilitas tertinggi berdasarkan survei Litbang Kompas yang dirilis beberapa hari lalu.

“Jadi Prabowo paket lengkap, memiliki kepastian partai pengusung dan memiliki elektabilitas tinggi,” ucapnya.

Karena itu, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat AHY sesuatu yang mengejutkan.

Selain untuk disk tentu ada motif politik untuk menjalin komunikasi secara intens.

“Kehadiran AHY di kediaman Prabowo selain karena menjalin komunikasi tapi ada faktor karena Prabowo memiliki bisaang besar dalam Pilpres 2024,” ujarnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/25/ahy-sowan-ke-ketua-umum-gerindra-pengamat-prabowo-jadi-magnet-para-tokoh-politik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar