Adira Finance Hadirkan Program Tukar Tambah Motor dan Mobil di Jakarta Fair 2022

Adira Finance Hadirkan Program Tukar Tambah Motor dan Mobil di Jakarta Fair 2022

Dilansir Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id, JAKARTA – Adira Finance kembali menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial, di Pekan Raya Jakarta 2022Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

pengunjung Pekan Raya Jakarta 2022 yang ingin Tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance Menelwarkan bunga spesial mulai dari nol persen, cashback sampai den 1 juta Adirapay dan gratis upgrade asuransi all risk.

Jika Anda ingin membuat motor tanpa harus membayar motor, Anda harus membuat cek cashback dengan hadiah 1 juta adirapay dan box motor berhadiah.

Baca juga: Adira Incar Pembiayaan Baru Rp 90 Miliar di Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2022

Adira Finance juga mengumumkan bahwa layanan telepon seluler akan tersedia di telepon seluler dengan nilai maksimum 1,69 persen per tahun, bebasia provisi nol persen, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Bakar pengunjung Jakarta Fair yang membutuhkan handphone dengan nomor handphone yang pemesanan dapat bonus 1 bonus per orang, bonus mesin garansi 6 bulan dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Wakil Direktur Kepala Pembiayaan Sepeda Motor Ritel Adira Finance Andy SutantoJika Anda anggota Adira kemudahan dan proses yang cepat, serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas.

“Program ini akan mampu menyediakan rangkaian lengkap dealer sepeda motor dengan total 2.000 dealer kendaraan bermotor aktif yang akan tersedia di Indonesia,” kata Andy yang saat ini sedang mengerjakan proyek tersebut.

Baca juga: Genjot Pembiayaan dan Perluasan Penggunaan Kendaraan Listrik, BRI Finance Gandeng Smoot

Adira Finance merupakan anggota organisasi di penghujung hari dan diharapkan dapat menghubungi Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan Adirade, sebuah event riding event Adira Finance bersama rekan-rekan media.

Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Harry Latif, terima kasih telah membagikan postingan ini kepada Sahabat Media dan telah membagikan lagu riding terbaru dengan judul terbaru di booth. Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/27/adira-finance-hadirkan-program-tukar-tambah-motor-dan-mobil-di-jakarta-fair-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar