9 Jam Tersesat, Dua Pemburu di Hulu Sungai Tengah Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

9 Jam Tersesat, Dua Pemburu di Hulu Sungai Tengah Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

ramlihamdani.id, BARABAI – Setelah 9 jam tersesatdua jeruk pemburu binatang dalam kondisi selamat oleh relawan gabungan, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 21.40 Wita.

Bagaimana dengan Fathurrahman (40) dan Desa Kapuh Kecamatan Haruyan dan Nurzaini (33) Pantai Hambawang Kecamatan Labuanamas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Seorang relawan, Misbakhul Munir yang kini menjadi pencarian pencarian, telah berlangganan Banjarmasinpost.co.id, Kamis (16/6) tersesat karena menjelang senja belum pulang-pulang.

“Kontak terakhir dengan istrinya Fathurrahman masih ada jaringan seluler. Namun semakin ke atas kedua pemburu kehilangan kontak. Istrinya pun melaporkan kondisi suaminya yang tersesat bersama para relawan di Kabupaten HST,” kata.

Baca juga: Geger Mobil Ditemukan di Tengah Hutan Tawangmangu, Diduga Wisatawan Tersesat karena Google Maps

Pencarian dilakukan tim relawan gabungan dari BPBD HST, Balakar 654 Murakata, Disertai masyarakat setempat, sekitar pukul 20.00 Wita.

Saat dalam pencarian keduanya masih bisa dihubungi, namun jaringannya tidak stabil.

“Saat berada di Batu Bapaha, keduanya mendengar teriakan para relawan yang memggil hingga akhirnya ditemukan. Saat ditemukan, mereka dalam kondisi sehat,” jelas Munir.

Baca juga: Viral Foto Tahanan Polres Ende Selfie Sambil SPH dan Pakai Topi Polisi, Kapolres Beri Penjelasan

Kedua pemburu, mengatakan, sebelum tersesat sedang mencari jaringan seluler untuk menghubungi keluarga.

Namun beberapa kali menginjak tanah longsor, hingga kemalaman, akhirnya tersesat dan lupa jalan menuju pulang

Artikel ini dari BanjarmasinPost.co.id dengan judul Sekitar 9 Jam Tersesat, Dua Pemburu Burung di Kabupaten HST Ditemukan Dalam Keadaan Selamat,

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/17/9-jam-tersesat-dua-pemburu-di-hulu-sungai-tengah-ditemukan-dalam-keadaan-selamat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar