2 Doa dan 1 Gadis di Bawah Umur Tinggal di Tengah Hutan, Berujung Digerebek Warga karena Curiga

2 Doa dan 1 Gadis di Bawah Umur Tinggal di Tengah Hutan, Berujung Digerebek Warga karena Curiga

ramlihamdani.id – Warga di Kampung Gunung Jampang, Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Baratmenggerebek dua pria dan satu gadis di bawah umur di sebuah saung di tengah hutan, Sabtu (11/6/2022).

Penggerebekan tersebut bermula dari kecurigaan warga setempat yang mengetahui ketiga orang itu bermukim di tengah hutan selama satu bulan.

Hasilnya, Polsek Cidaun, pendiri Polsek Cidaun, dapat menjangkau Kapolsek melalui TNI dan warga, serta dukungan dan pembangunan lokal.

Di lokasi tiga orang tersebut pun tak bisa mengelak.

Mereka diketahui berasal dari Subang dan sudah tinggal selama satu bulan.

Baca juga: Wanita 21 Tahun Dirudapaksa 4 Pria hingga Pingsan, Diadang di Jalan lalu Dibawa ke Hutan

Baca juga: Malu Disuruh Berhutang Rokok di Warung, Kakak Beradik di Tanjung Duren Dipukul Paralon oleh Ayahnya

Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi SH, mengatakan meski memiliki tiga orang yang sangat dicurigai warga tersebut.

“Satu perempuan masih di bawah umur,” ujarnya, Minggu (12/6/2022).

Kapolsek mengatakan, warga curiga dan khawatir tiga orang yang tinggal di saung tengah hutan tersebut melakukan hal yang tidak diinginkan.

Benar saja dugaan warga, setelah diperiksa Polsek, seorang laki-laki yang tinggal di hutan tersebut telah melakukan persetubuhan terhadap gadis yang masih dibawah umur.

“Dari hasil pemeriksaan ternyata ketiganya warga Subang. “

“Satu orang laki laki berinisial AS (39) mengakui sudah melakukan perbuatan persetubuhan 4 kali den WS (15) yang usianya masih di bawah umur dengan TKP di wilayah huk Polsek Cidaun,” katanya.

Kapolsek mengatakan langsung berkoordinasi dengan Polres Subang dan penanganan perkara dilimpahkan ke Polres Cianjur.

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan Polsek Subang Kota, Polres Subangdiketahui bahwa WS yang masih usia 15 tahun tidak ada di rumah tanpa pengetahuan kedua orang tuanya sejak tanggal 26 Mei 2022 pukul 04.00 WIB sampai dengan sekarang ini, “katanya.

Artikel ini oleh TribunJabar.id dengan judul 2 Doa dan 1 Wanita Asal Subang Sebulan Tinggal di Hutan Cianjur, Akhirnya Digerebek Polisi & Warga

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/14/2-pria-dan-1-gadis-di-bawah-umur-tinggal-di-tengah-hutan-berujung-digerebek-warga-karena-curiga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar